Google merubah tampilan menu statistik menjadi lebih keren

Siapa sih yang tidak kenal dengan platform blogger yang sudah diakuisisi oleh google, melalui blogger kita bisa berbagi kisah, cerita, dan juga informasi, bahkan bukan hanya itu saja, dengan blogger kita bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan menulis di dalamnya. Dan untuk penghasilannya juga tidak main-main bisa sampai tembus ratusan juta. Hanya bermodal platforn gratisan bisa dapat penghasilan.

Kini blogger memilik tampilan baru, dan ini saya ketahui pada tanggal 18 oktober 2019, awal mulanya ketika saya ingin menulis di blog saya ini yang sederhana, setelah saya buka blog saya, dibagian paling bawah terdapat sebuah informasi dari blog " Coba Blogger Baru " .
 
Silahkan klik video berbagai tutorial dan informasi, ada banyak sekali video tutorial dan informasi yang siap untuk menambah wawasan anda.



Langsung saja disini, saya klik menu yang bertulisan coba blogger baru, dan saya coba satu persatu menu-menunya dan ternyata yang berbeda hanyalah tampilan dari menu statistik, dan tampilan dari menunya sangatlah sederhana tapi keren.


Gambar diatas adalah tampilan statistik terbaru dari google, lebih rapi dan sederhana, dibagian paling atas ada statistik jumlah pengikut, jumlah postingan, dan juga jumlah komentar, dibagian bawahnya menu view atau menu artikel yang ada di blog dilihat dari semua dimulainya membagun blog, jumlah view hari ini, kemaren, bulan ini dan juga bulan lalu. semua disusun sesuai dengan labelnya.


Selanjutnya dibagian bawahnya terdapat menu seperti gambar diatas, terdapat tampilan statistik dan juga postingan yang sering dilihat setiap harinya oleh pengunjung yang berkunjung di blog kita.

Jadi kalau menurut saya sendiri tampilan statistik terbaru dari blog ini sangat layak untuk dicoba, karena lebih simpel dan teratur. Benar-benar tampilan menu statistik terbaru dari blogger ini sangat nyaman untuk dilihat. Untuk para blogger langsung saja coba. Dijamin pasti suka dengan tampilan statistik terbaru dari blogger ini.

oke itu aja sih artikel yang sebenarnya tidak bermanfaat, hanya ingin menambah artikel saja di blog saya ini.hehe

Bila ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan dikolom komentar.

Terima kasih

Posting Komentar untuk "Google merubah tampilan menu statistik menjadi lebih keren"