Header Ads

Cara merekam saat bermain game ML dan PUBG, secara langsung tanpa lag dengan mudah di android

Disini saya ingin memberitahukan kepada anda sebuah aplikasi yang sangat bagus sekali untuk anda yang ingin melakukan live bermain game ML, PUBG, dan game lainnya. Sebelum saya menggunakan aplikasi ini, aplikasi yang paling lama saya gunakan adalah aplikasi Du recorder, entah kenapa aplikasi ini sangat sulit sekali melakukan live recorder game yang sedang berlangsung kita mainkan. Tapi bila kita melakukan record replay barulah du recorder ini bisa digunakan, permasalahannya adalah bila melakukan record game replay, percakapan atau chat di dalam game tidak terlihat.

Padahal nih yah, menurut saya sendiri sebagai player ML dan seorang youtuber yang paling penting adalah ketika bermain game ada salah satu palyer musuh yang chat sombong dan akhirnya kalah, nah itu adalah momen bagus untuk dijadikan konten di youtube, agar bisa jadi pelajaran juga yang lainnya untuk tidak bersikap sombong. Tapi momen itu hilang begitu saja karena aplikasi yang biasa saya gunakan Du recorder tidak bisa melakukan live record saat bermain game.

Karena saya merasa ini sangat penting sekali, saya mencari sebuah aplikasi yang cocok dan bagus serta bisa dimanfaatkan untuk melakukan live record. Saya coba buka playstore dan searchingkan live record game, maka ada banyak sekali aplikasi yang direkomendasikan oleh playstore menurut dari apa yang saya cari.

Nah disinilah akhirnya saya merasa yakin dengan aplikasi Az screen record, saya tidak tau kenapa tertarik dengan aplikasi itu dan langsung menginstall aplikasinya tanpa melihat terlebih dahulu ulasannya bagus atau tidaknya.


Setelah terinstall dan terpasang di handphone saya, langsung saja saya mencoba aplikasinya, disini saya setting terlebih dahulu ASR nya sesuai dengan keinginan saya, setelah itu barulah saya masuk ke game yang ingin saya mainkan mobile legend bang-bang.

Karena saya ingin mencoba aplikasinya maka saya test di mode classic, dan langsung saja saya coba rekam dan berhasil, game yang saya mainkan tetap berjalan dan ASR juga berjalan dengan baik, disini saya pikir akhirnya nemu juga aplikasi yang saya butuhkan. Dipertengahan game yang sedang berlangsung tiba-tiba kembali ke menu awal dari handphone, nah disini langsung saja saya masuk ke dalam gamenya karena takut AFK juga.

Bermain lagi dan saya rekam kembali dan selang lima menit terulang kembali, tiba-tiba keluar dari gamenya dan parahnya tidak ada hasil rekamannya, saya hentikan recordnya terlebih dahulu dan saya masuk kembali kedalam gamenya untuk menyelesaikan pertandingannya terlebih dahulu.

Setelah selesai bermain gamenya, disini saya coba buka kembali aplikasi Az screennya dan buka menu settingannya, saya pikir mungkin terlalu berat sehingga dibagian menu pengaturan logo saya matikan, tampilan rubah ke sederhana dan saya coba kembali masuk ke gamenya,. Saya coba bermain classic kembali dan kali ini berhasil tanpa ada leg, tanpa keluar dari game dan hasil recordnya ada , saya coba putar hasil recordnya hasinya sangat memuaskan sekali.


Jadi untuk anda yang mungkin ingin merekam game, maka anda bisa mencoba aplikasi ini, dan anda langsung bisa mendownload aplikasinya di playstore dengan search AZ SCREEN RECORDER. Semoga artikelnya bermanfaat dan menambah wawasan anda serta bisa menjadi referensi anda.

Terima kasih.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.