Mulai Berpenghasilan Lewat Blogging Dengan 3 Cara Ini

Mencari Cuan Lewat Blogging – Blogging adalah sebuah tempat untuk kita menyajikan ide kedalam sebuah tulisan. Idenya pun bisa bermacam macam entah itu seputar makanan, Travelling, game, dan lainnya.

Berpenghasilan Lewat blog

Dengan blogging, kita bisa menulis informasi apapun dan jika informasi yang kita tulis bermanfaat bagi orang lain tentunya blog kita akan mendapat visitor setia. Dan yang paling utama ialah menghasilkan cuan.

Berikut Adalah 3 Cara Untuk Menghasilkan Cuan Lewat Blogging:

1.      Menjadi Affiliator

Sebelum memulai cara ini pastikan teman teman sudah menjadi affiliator salahsatunya di shopee affiliate program. Menggunakan cara ini mungkin saja bisa meningkatkan penjualan produk. Dan pastikan produknya sesuai dengan niche teman teman.

Salahsatu caranya adalah dengan review produk yang teman teman beli di shopee. Kemudian tambahkan linknya kedalam blog teman teman. Untuk review produk, teman teman bisa menggunakan ulasan orang lain sebagai ide untuk dimasukan kedalam review di blog.

Setelah itu, jangan lupa tampilkan gambar didalam blognya. Bertujuan untuk meyakinkan pembaca bahwa produk yang teman teman review itu bagus.

2.      Tambah Shortlink Pada Blog

Dengan cara ini pastikan teman teman harus mengarahkan pembaca untuk mendownload apapun. Bertujuan agar pembaca meng-klik link yang kita tautkan di blog.

Misalkan blog kita berjudul “cara download dan install game GTA SA android apk + data. Hal yang harus teman teman lakukan adalah menempelkan link download kedalam blog. Jadi, setiap kali ada orang yang mendownload file milik teman teman maka akan dapat cuan.

Perlu diingat cara ini harus serius dilakukan karena jika yang mendownload nya hanya satu orang hasilnya pun akan sedikit.

Tetapi jika teman teman ingin memaksimalkan pendapatan dari cara ini teman teman bisa menambah lagi website. Dimana website ini bisa menyimpan file, jika teman teman membagikanya ke orang lain kemudian orang tersebut mendownload, maka akan mendapat cuan.

Simpelnya, dari shortlink kita dapat cuan dan dari website penyimpan filenya pun dapat cuan jadi double.

3.      Mengandalkan Adsense

Untuk bisa melakukan ini tentunya artikel kita harus sesuai dengan kebijakan terutama pengiklanya adalah google adsense. Seperti yang kita tahu bahwa google adsense sangat ketat sekali dalam pengawasan blog yang ingin kita isi iklan dari google adsense.

Tetapi ada beberapa website yang menyediakan iklan untuk memonet blog kita. Dan tentunya tidak ada syarat khusus untuk mendaftarnya. Sudah ada banyak orang yang memakai website pengiklan selain google adsense.

Sebenarnya 3 cara diatas bisa saja menghasilkan cuan yang besar jika kita konsisten. Dan juga selalu ingat tidak ada hal instant untuk menuju kesuksesan semua butuh proses.

Itulah 3 cara untuk menghasilkan cuan dari blogging. Bagaimana apakah teman teman juga ingin mencoba salah satu hal diatas?

Posting Komentar untuk "Mulai Berpenghasilan Lewat Blogging Dengan 3 Cara Ini"