Whatsapp resmi luncurkan fitur Channel seperti telegram

 

wa
Fitur channel telegram kini sudah ada di whatsapp. Jadi di whatsapp kalian bukan hanya bisa membuat group melainkan channel juga yang bisa dimasukkan anggota ribuan.

Whatsapp resmi luncurkan fitur Channel seperti telegram- Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa WhatsApp akan mendapatkan fitur terkait channel, seperti yang bisa Anda baca di halaman artikel berikutnya. Nah tidak butuh waktu lama, kini ternyata WhatsApp telah resmi mengumumkan fitur Channel yang jika dilihat fiturnya mirip dengan channel yang ada di Telegram. 

 Jadi mengapa mirip dengan Telegram? karena bisa dibilang fungsinya sama persis, maka sebagai channel manager anda bisa mengatur nomor telepon bahkan foto profil anda agar member tidak mengetahuinya dan hal yang sama juga berlaku untuk member dimana anda bisa menyembunyikan nomor telepon anda dari. pengurus dan anggota lainnya. 

 Selain itu, administrator dapat menjadikan saluran tersebut pribadi, memungkinkan administrator untuk memutuskan siapa yang dapat dan diizinkan untuk bergabung, seperti Telegram? Selain itu, admin juga bisa mengatur channel agar tidak bisa mengambil screenshot, broadcast dan mengatur agar tidak menyimpan media yang dibagikan ke perangkat lokal, wah keren. 

 Dengan kata lain, fitur saluran ini sangat mirip dengan yang sudah ada di Telegram, dan pengguna Telegram Anda dapat dengan cepat beradaptasi dengan fitur ini. 

 Mengenai ketersediaan fitur ini, apakah akan segera tersedia untuk semua pengguna? Menurut informasi seluler, fitur ini akan muncul pertama kali di wilayah Kolombia dan Singapura, namun seiring berjalannya waktu, fitur tersebut akan tersedia di wilayah lain. 

 Pertanyaannya, apakah fitur ini akan digunakan untuk pecinta konten pribadi? hehehe saya tidak tahu, tapi akan sangat menarik jika saya bisa bergabung. Apa pendapat Anda tentang fitur ini? Teman-teman, beri komentar di bawah dan beri tahu saya pendapat Anda tentang itu.

Posting Komentar untuk "Whatsapp resmi luncurkan fitur Channel seperti telegram"