Tips mengembalikan seluruh kontak di android hilang

kontak
Jangan panik kontak ilang karena ada solusinya 


Tips mengembalikan seluruh kontak di android hilang - Sebagian besar dari kita belum memaksimalkan fitur dari handphone yang kita gunakan. Jadi ketika ada masalah dengan ponsel, kita tidak tahu harus berbuat apa. 

  Misalnya jika kita kehilangan semua kontak di ponsel, yang tentunya sangat mengesalkan. Beberapa orang mungkin sengaja menghapus semua kontak. 

  Tetapi koneksi yang terputus secara tidak sengaja adalah hal yang sangat buruk. Jika Anda baru saja kehilangan koneksi dan tidak tahu apa yang terjadi, Anda tidak perlu terlalu panik. 

  Ini mungkin karena perubahan sistem baru oleh Google. Google baru-baru ini merilis pembaruan baru untuk kontak Android. Pembaruan ini memperkenalkan proses baru sinkronisasi kontak di perangkat Android.  

 Sekecil apa pun perubahannya, itu dapat menghapus semua kontak Anda jika tidak ditangani dengan hati-hati. Namun, informasi kontak dapat disimpan di cloud. 

 Menurut laporan dari Otoritas Android Phone Arena, perubahan ini datang sebagai bagian dari pembaruan Layanan Google Play versi 23.20 24 Mei. 

 Log perubahan menunjukkan bahwa ketika Anda mematikan sinkronisasi dengan kontak Google, itu secara otomatis menghapus semua kontak yang disinkronkan sebelumnya dari perangkat Android Anda. 

 Awalnya tidak terjadi. Semua kontak Anda masih ada di ponsel Anda, meskipun Anda menonaktifkan sinkronisasi kontak. Satu-satunya masalah adalah kontak baru tidak disinkronkan hingga pengguna mengaktifkan kembali sinkronisasi. 

 Sebagai fitur baru, ini bisa sangat membingungkan bagi banyak pengguna yang mungkin tidak mengetahui perubahan baru tersebut. 

 Seorang pengguna mungkin secara tidak sengaja mematikan sinkronisasi otomatis dan menyadari bahwa semua kontak hilang. 

 Jika ini terjadi, tidak perlu panik. Ini karena kontak mungkin tidak tersedia di ponsel Android Anda, tetapi masih ada di akun cloud Google Anda. Jika ini terjadi, Anda hanya perlu mengaktifkan kembali sinkronisasi kontak.

Posting Komentar untuk "Tips mengembalikan seluruh kontak di android hilang "