Realme C53 NFC 2 Jutaan Ram 12Gb Kamera 60Mp

c52nfc
Realme C53 Nfc harga 2 jutaan spek tinggi kualitas bagus siap hadir di indonesia

 Realme C53 NFC 2 Jutaan Ram 12Gb Kamera 60Mp- Realme C53 NFC resmi diluncurkan di Indonesia sebagai HP terbaru Realme di segmen entry level dengan harga 2 jutaan rupiah. Smartphone ini disebut-sebut sebagai pilihan terbaik karena memiliki beberapa fitur menarik di segmen harganya. 

  Realme C53 NFC diketahui hadir dengan fitur-fitur seperti pengisian daya 33W, RAM, dan penyimpanan internal hingga 12GB 128GB, desain ultra-slim, dan kamera AI 50MP yang andal. 

 Realme menyebut Realme C53 NFC resmi diluncurkan di Indonesia dan mengalami pertumbuhan signifikan dibandingkan pendahulunya, terutama di sektor pengisian daya dan penyimpanan memori. RI resmi hadir hari ini Kamis (15 Juni 2023), berikut keunggulan dan fitur utama dari Rp 2 juta ini. 

 Dukungan unduhan tercepat di kelasnya 

 Realme C53 NFC menawarkan pengisian daya SUPERVOOC 33W untuk segmen harga Rp2 jutaan. Dengan pengisian SUPERVOOC 33W ini, baterai Realme C53 NFC 5000mAh dapat terisi penuh hingga 50% dalam waktu 31 menit. Hal ini menjadikan realme C53 NFC sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat di kelasnya.  

 Realme C53 NFC dilengkapi dengan algoritma pengisian daya dan perlindungan pengisian daya yang mendukung pengisian cepat 33W dengan lebih baik. Realme C53 NFC dapat dengan cerdas menyesuaikan voltase dan arus untuk meningkatkan efisiensi pengisian daya. 

  Selain itu, realme C53 NFC didukung oleh sistem perlindungan baterai lima inti untuk keselamatan, yang mencakup perlindungan overcharge, perlindungan tegangan berlebih, perlindungan arus balik, perlindungan panas berlebih, dan situasi ekstrem.  

 RAM dan memori internal lebih besar 

 Realme C53 dengan NFC hadir dengan 6GB 6GB | Memori 128GB, yang merupakan konfigurasi penyimpanan internal terbesar di kelasnya dengan harga Rs 2 lakh. Dengan teknologi ekspansi RAM dinamis DRE, realme C53 NFC dapat memperluas kapasitas RAM dari 6GB menjadi 6GB lagi untuk menikmati penyimpanan 12GB, memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih lancar.

 Desain ultra tipis 

 Latar belakang Realme C53 NFC memiliki desain garis emas dan efek pencahayaan keemasan yang menyerupai pita emas dan lampu sorot. Mengambil inspirasi tersebut, realme C53 NFC tersedia dalam dua pilihan warna yakni Champion Gold dan Mighty Black. 

 Berkat optimalisasi berkelanjutan dari struktur internalnya, Realme C53 NFC memiliki bodi tertipis di segmennya (7,49 mm) dan di antara semua ponsel Realme. Konstruksi Realme C53 NFC terasa kokoh dan premium berkat material premium dan bingkai persegi panjang. Realme C53 NFC dibekali kamera utama 50 MP dengan aperture f/1.8 dan lensa 5P. Berkat resolusi tinggi, pengguna dapat dengan mudah melihat detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan piksel besar hingga 8160*6144. Ada juga lensa BandW f/3.0 dan kamera selfie 8 megapiksel. 

 Pengguna dapat mengambil foto dengan gaya yang diinginkan menggunakan berbagai mode kamera antara lain mode 50 MP, mode Malam, Keuntungan, Timelapse, mode Potret, Filter, dan Gerakan lambat. Realme C53 NFC juga hadir dengan dua filter baru yaitu Secret Garden dan Sunny Holiday.

 Kelanjutan fungsi kapsul mini dan NFC 

 Realme C53 NFC melanjutkan fungsi Mini Capsule yang secara cerdik beradaptasi dengan layar depan, menjadikan tampilan informasi di layar Realme C53 NFC lebih inovatif dan menarik. 

 Kapsul mini memiliki 3 skenario pengoperasian yaitu status baterai yang menunjukkan status baterai, seperti terisi penuh - lampu dinamis hijau, pengisian - lampu dinamis biru, dan baterai lemah - lampu dinamis merah saat baterai hanya tersisa 5%. 

  Kemudian penggunaan data yang ditandai dengan lampu dinamis berwarna oranye saat mencapai 90% dari batas penggunaan data harian; dan statistik langkah, yang pada waktu tertentu yaitu setiap hari pukul 21.00 menginformasikan jumlah langkah yang ditempuh dan jarak yang ditempuh melalui lampu dinamis berwarna kuning. 

  Selain itu, pengguna dapat dengan mudah berkomunikasi dengan perangkat lain melalui koneksi NFC, seperti mengecek dan mengisi saldo e-wallet di mana saja dan kapan saja. Realme C53 NFC akan tersedia di Indonesia mulai 23/06/2023 00:00 WIB mulai dari Rp 2.099.000 melalui pre-sale di Lazada dan Akulaku dan secara offline melalui Realme Brand Store dan partner store di seluruh Indonesia.

Posting Komentar untuk "Realme C53 NFC 2 Jutaan Ram 12Gb Kamera 60Mp"