Fungsi dan penjelasan fitur baru whatsapp chat lock

Fungsi dan penjelasan fitur baru whatsapp chat lock - Fitur Chat Lock kini tersedia untuk pengguna WhatsApp Android dan iOS. Fitur ini akan diluncurkan secara bertahap ke semua pengguna dalam waktu dekat, jadi pastikan untuk memperbarui ke versi terbaru WhatsApp jika Anda tidak sabar untuk menggunakannya.

 Fitur baru adalah Kunci Obrolan, yang memungkinkan pengguna mengunci pesan dengan kata sandi atau sidik jari. CEO Meta Mark Zuckerberg mengumumkan fitur Chat Lock langsung di channel Instagram pribadinya. Karena sudah diumumkan secara resmi, artinya fitur baru ini akan segera hadir untuk semua pengguna WhatsApp. Fitur kunci obrolan juga memberikan privasi tambahan dengan tidak mempratinjau pesan dan pengirimnya di notifikasi. Foto atau video yang dibagikan dalam obrolan terkunci juga tidak disimpan secara otomatis di galeri. 

 "Kami yakin fitur ini akan sangat berguna bagi orang yang memiliki alasan untuk berbagi ponsel dengan anggota keluarga lain dari waktu ke waktu atau pada saat-saat tertentu ketika orang lain memegang ponsel Anda selama percakapan khusus." 

 Dalam sebuah posting blog, WhatsApp mengatakan fitur kunci obrolan melindungi percakapan paling rahasia dan intim pengguna di balik lapisan keamanan ekstra. 

 Percakapan yang dikunci menghilang dari kotak masuk obrolan utama dan disimpan dalam folder khusus. Hanya pemilik perangkat yang dapat mengakses folder ini, karena memerlukan kata sandi atau biometrik seperti sidik jari atau ID wajah. Kedepannya, WhatsApp juga akan menambahkan lebih banyak kemampuan pada fitur Chat Lock, termasuk mengunci obrolan di perangkat lain dan membuat kata sandi khusus yang berbeda dengan kata sandi ponsel Anda.

Posting Komentar untuk "Fungsi dan penjelasan fitur baru whatsapp chat lock "