Baru Tahu Google Bisa Menjadi Sumber Penghasilan

google
Google bukan hanya sebagai tempat pencarian saja tapi ternyata dibalik dari itu memberikan penghasilan

Baru Tahu Google Bisa Menjadi Sumber Penghasilan- Selain sebagai mesin pencari informasi, Google juga bisa menjadi sumber penghasilan, baik yang utama maupun yang tambahan saja. 

 Menghasilkan uang dari mesin pencari Google juga cukup sederhana, namun membutuhkan semangat yang lebih. 

 Anda tidak hanya dapat melakukannya di ponsel atau laptop Anda, tetapi dengan Google Anda dapat memperoleh penghasilan dari mana saja selama Anda terhubung ke Internet. 

 Langkah pertama untuk mendapatkan bayaran dari Google adalah memasukkan Google News di kotak pencarian dan kemudian mencarinya dengan ekstensi com. 

 Kemudian pilih negara dan topik berita yang diinginkan dari kumpulan berita global melalui garis tiga di pojok kiri atas. Setelah Anda mengidentifikasi artikel berita yang sesuai dengan minat Anda, langkah selanjutnya adalah menyalin seluruh isi artikel tersebut. 

 Jendela kedua meminta pengguna untuk menemukan halaman di situs QuillBot gratis dengan ekstensi .com untuk menempatkan salinan depan. 

 Hasil salinan tersebut kemudian ditulis ulang dengan bahasa personal tanpa mengubah esensi berita menjadi artikel yang unik. 

 Menulis yang tidak lagi dikenali QuillBot sebagai duplikat harus disimpan ke spreadsheet lain, seperti Word, PDF, dll. 

 Setelah itu, artikel berita yang sebelumnya tersimpan di spreadsheet bisa dijadikan sumber penghasilan. Tulisan jiplakan dapat dijual melalui situs web resmi sebagai perantara teks, dengan akhiran com disetel ke bahasa tertentu. 

 Sebelum menjual artikel, pengguna juga harus mendaftar, yaitu pendaftaran penulis gratis melalui menu. 

 Biasanya membayar hingga $16 untuk setiap 1.000 kata tulisan yang lolos seleksi. 

 Selain menjual artikel tulisan melalui text broker, pengguna juga bisa menjual artikel di situs freelance .com seperti Fiverr. 

 Mirip dengan situs web lain, Anda harus melalui proses pendaftaran di situs web untuk menulis artikel. Berbeda dengan website-website sebelumnya, di website independen ini, penulis artikel bisa menentukan harga tulisannya. 

 Banyak situs web yang menawarkan layanan semacam itu telah diperkenalkan ke dunia penulisan artikel. 

 Semakin banyak pelanggan yang penulis dapatkan, semakin banyak pendapatan yang didapatnya. 

 Agar pelanggan tetap tertarik untuk membeli, pastikan artikel yang dihasilkan berkualitas tinggi, unik, menarik dan menghormati hak kekayaan intelektual penulis lain.

Posting Komentar untuk "Baru Tahu Google Bisa Menjadi Sumber Penghasilan"