5 Wifi portable terbaik menjangkau 16 perangkat

 

wifi
Wifi portable terbaik dan tercepat

5 Wifi portable terbaik menjangkau 16 perangkat- Wi-Fi sekarang hampir ada di mana-mana, bahkan gratis di tempat umum. Hal ini membuat sebagian orang malas untuk membeli paket internet berupa kuota. 

 Namun bagaimana jika Anda berada di tempat yang tidak terjangkau oleh Wi-Fi, Anda pasti bingung? 

 Anda biasanya bertanya kepada teman Anda yang memiliki kuota berbagi. 

 Namun tahukah Anda bahwa menggunakan ponsel seperti Wi-Fi dapat dengan cepat memanaskan dan memperlambat ponsel Anda? Kecuali bahwa bahkan hotspot seluler memakan banyak data seluler dan membuangnya. Jadi, jika Anda kehabisan internet Wi-Fi dan ingin berbagi internet dengan teman Anda, gunakan koneksi Wi-Fi portabel. 

 Tidak seperti router Wi-Fi kabel konvensional, perangkat ini dapat dihubungkan menggunakan kartu SIM sebagai sumber akses Internet. Sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya kemana saja. 

 Berikut adalah 5 rekomendasi Wi-Fi portabel teratas untuk dibagikan dengan teman: 

 

 1. HUAWEI E5576 

 HUAWEI E5576 mendukung jaringan 4G LTE semua operator Indonesia. (tokopedia.com) 

 HUAWEI E5576 ini mendukung 16 perangkat secara bersamaan. Jadi Anda dapat dengan mudah berbagi dengan banyak teman di satu perangkat sekaligus

 Apalagi dengan kecepatan WiFi laptop ini mampu mengunggah hingga 150 MBps dan mengunduh hingga 5 MBps. Dari segi jaringan, HUAWEI E5576 mendukung jaringan 4G LTE semua operator Indonesia. 

  Bahkan, perangkat ini juga bisa ditemukan di pasaran dengan berbagai operator internet. Dengan demikian, Anda tidak perlu bingung lagi mencari paket online dan Anda bisa memilih yang Anda suka. 

 Tak hanya itu, perangkat tersebut disebut-sebut bebas roaming di 10 negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Makau, Taiwan, Hong Kong, Sri Lanka, Kamboja, Bangladesh, dan Nepal. 

  Nah untuk sumber daya, perangkat dengan kecepatan kerja WiFi 2,4 GHz ini memiliki kapasitas 1500 mAh yang bertahan hingga 6 jam. 

 Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 719.000 saat membelinya secara online. 

 

 2.TP-Link M7350 

 TP-Link M7350 dilengkapi dengan aplikasi khusus untuk akses kontrol yaitu tpMiFi. (tp-link.com) 

 Selain kebutuhan jaringan komputer, TP-Link menawarkan produk jaringan untuk penggunaan di rumah dan pribadi. Salah satu produknya adalah TP-Link M7350 yang hadir dalam format kecil. 

 Meskipun Wi-Fi portabel ini minimalis, namun dikemas dengan fitur teknis yang mumpuni. TP-Link M7350 dilengkapi dengan aplikasi khusus untuk akses kontrol yaitu tpMiFi. 

 Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur batas data, akses pengguna, mengirim pesan, dan berbagi data. Selain itu, perangkat ini juga memiliki slot micro SD untuk transfer data secara nirkabel. 

  Kemudian untuk sumber daya, kecepatan 150 MBps ini dilengkapi dengan baterai 2550 mAh yang tahan 10 jam. Tak hanya itu, perangkat pendukung 15 perangkat ini memiliki Wi-Fi dual band, yakni 2.4GHz dan 5GHz. 

 Bagi yang tertarik untuk memilikinya, Anda bisa mendapatkan TP-Link M7350 seharga Rp 1.255.000. 


 3.HUAWEI E5577 Maks 

 HUAWEI E5577 Max dapat bekerja di jaringan 4G LTE semua operator Indonesia dengan kecepatan hingga 150 MBps. (tokopedia.com) 

 HUAWEI E5577 Max ditampilkan dalam dua warna, yakni hitam dan putih, serta dilengkapi layar LCD berukuran 1,45 inci. Layar LCD pusat memudahkan pemantauan sinyal, pengisian daya baterai, dan penggunaan data. Meski bentuknya lonjong, desainnya cukup ramping dan mudah dimasukkan ke dalam tas. 

 Dari segi kecepatan, HUAWEI E5577 Max bisa berlari hingga 150MBps di jaringan 4G LTE semua operator Indonesia. Dari segi sumber daya, perangkat ini berjalan pada 3000mAh dengan kecepatan operasi Wi-Fi 2.4GHz. 

 

 Ia mengklaim dapat bertahan hingga 12 jam daya, jadi Anda tidak perlu mengisi daya berkali-kali. Menariknya, perangkat Wi-Fi 10 juga dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk menyimpan data hingga 32GB. 

 Kamu bisa membeli HUAWEI E5577 Max seharga Rp599.000. HUAWEI E5577 Maks 

 

 4. D-Link DWR-932C 

 D-Link DWR-932C dilengkapi dengan fungsi WPS (Wi-Fi Protected Setup). (dlink.co.id) 

 Selain menawarkan router untuk rumah dan kantor, D-Link juga memperkenalkan modem Wi-Fi DWR-932C. Pada produk ini, D-Link menawarkan konektivitas yang cepat dan stabil.  

 Bahkan, brand asal Taiwan ini juga membekali produknya dengan firewall internal. Dengan demikian, Anda dapat dengan bebas menjelajahi Internet tanpa takut terkena ancaman jahat. Selain itu, D-Link DWR-932C dilengkapi dengan fungsi WPS (Wi-Fi Protected Setup). 

 Dengan fitur ini, perangkat baru dapat ditambahkan dalam sekejap hanya dengan menekan tombol WPS pada router. Mod Wi-Fi portabel ini juga memiliki slot kartu microSD untuk transfer file. 

 Sedangkan untuk baterainya, perangkat pendukung 10 perangkat tersebut hadir dengan kapasitas 2000mAh yang mampu bertahan hingga 5 jam. D-Link DWR-932C bisa kamu beli seharga Rp 629.000.  


 5. Prolink Smart 4G LTE WiFi hotspot 

 prolink Smart 4G LTE WiFi Hotspot cocok untuk anda yang bekerja dan beristirahat di luar negeri. (prolink2u.com) 

 Wi-Fi portabel ini sangat cocok untuk mereka yang bekerja dan berlibur ke luar negeri. 

 Pasalnya, prolink Smart 4G LTE WiFi hotspot bisa digunakan di 185 negara. Dengan demikian, kebutuhan internet Anda terpenuhi meski berada di luar negeri. Bahkan, Anda juga bisa tetap update media sosial atau menggunakan peta saat bepergian. 

 Jadi dari segi kecepatan, WiFi portable ini bisa berlari secepat 150 MBps. 

 Sedangkan untuk baterainya, perangkat yang mendukung 11 perangkat ini dibekali dengan kapasitas 2000 mAh. Dengan kemampuan ini, Anda bisa menggunakannya selama 10 jam. 

 Pengisian daya juga menggunakan micro-USB yang bisa disambungkan ke laptop atau power bank. Bagi yang berminat Prolink Smart 4G LTE WiFi Hotspot bisa dibeli seharga Rp 598.000.

Posting Komentar untuk "5 Wifi portable terbaik menjangkau 16 perangkat"