Inilah Cara mudah membuat kartu kredit jenius dengan keuntungan bebas biaya 1 tahun | ditutoinfo.com

Inilah Cara mudah membuat kartu kredit jenius dengan keuntungan bebas biaya 1 tahun | ditutoinfo.com - Jenius merupakan salah satu layanan yang diluncurkan oleh Bank BTPN. Layanan Jenius memiliki beberapa fungsi menarik, mulai dari pengaturan limit, pengelolaan transaksi, penutupan kartu, dan pembukaan kartu sepenuhnya berada di tangan pengguna. 

 Jenius terdaftar dan dikendalikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Kini pelanggan dapat dengan mudah membuat kartu kredit Jeniuk. Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti: 

 Pengajuan dan aktivasi online. Kelola batasan sesuai kebutuhan. Beralih ke pascabayar dari aplikasi. Dapatkan kartu kredit virtual secara otomatis. Bayar tagihan bulanan secara otomatis. Aplikasi praktis pemblokiran/pembukaan blokir. Biaya tahunan gratis untuk tahun pertama. Namun, ada beberapa syarat dan cara mendapatkan kartu kredit dari Jenius. Pastikan klien sudah memiliki aplikasi Jenius. 

Baca juga: 3 cara mengatasi email spam di Gmail dengan mudah 

 Buka aplikasi Jenius, ketuk Kartu di bagian bawah layar, masuk ke menu kartu kredit, ketuk Terapkan Sekarang, masukkan informasi Anda, dan tunggu konfirmasi. Syarat pengiriman: 

 Kamu memiliki akun Jenius yang aktif. Warga negara Indonesia yang berusia minimal 21 tahun. Minimal penghasilan Rp 3.000.000/bulan. Aktivasi kartu fisik: 

 Di Pusat Peta, klik Aktifkan Kartu Fisik. Pindai kode QR di email. Buat dan konfirmasi kode PIN. Jika surat rusak secara tidak sengaja, hubungi Jenius Help Desk di 1500 365. Kartu tersebut akan disebut D-card, yang berisi: 

 Contactless Indicator

Penanda bahwa kartumu bisa dipakai transaksi contactless di merchant Visa.

• Chip
Pengaman data saat bertransaksi.

• Nama Pemegang Kartu
Format penulisan kamu yang tentukan di proses aktivasi.

• Nomor Kartu
Ada di kartu fisik dan virtual.

• Masa Berlaku Kartu
Hanya ada di kartu virtual.

• Kode CVV
Untuk transaksi online, hanya ada di kartu virtual.



Posting Komentar untuk "Inilah Cara mudah membuat kartu kredit jenius dengan keuntungan bebas biaya 1 tahun | ditutoinfo.com "