Apakah Link Wa Me dapat Membobol Whatsapp dan Berbahaya

 

WhatsApp
Link Wa.me viral membobol whatsapp 

Apakah Link Wa Me dapat Membobol Whatsapp dan Berbahaya - Viral dan bikin heboh link WA ME Setting atau wa .me/settings yang katanya berbahaya. Benarkah Link Pengaturan WA ME Bisa Membobol WhatsApp dan Berbahaya? 

 Dilaporkan bahwa ketika tautan ini dibagikan, sebenarnya menyebabkan masalah pada akun WhatsApp orang yang membukanya. Apalagi jika link viral ini dibagikan di grup WhatsApp. Simak penjelasannya apakah benar link Setting WA ME error di WhatsApp atau tidak. Kabar ini pertama kali diberitakan oleh akun Twitter bernama @tanyarl. Konten yang diunduh adalah tweet tentang tautan dan permintaan untuk tidak membukanya. Namun sebaliknya, netizen yang penasaran mencoba membuka tautan tersebut. 

  Benarkah link setting WA ME error di WhatsApp? 

 Tak butuh waktu lama bagi peselancar web itu untuk mencoba membuka tautan di perangkat yang digunakannya. Setelah itu akan muncul screenshot download di layar, ketika aplikasi WhatsApp yang dibuka setelah mengklik link Pengaturan WA ME tiba-tiba keluar lagi. 

 Itu menerima tanggapan atas konten serupa dan keluhan dari orang-orang yang mencoba memulihkan WhatsApp ke keadaan semula.  

 Jika melihat respon netizen tersebut, bisa dipastikan link tersebut memang mengandung bug untuk WhatsApp yang Anda gunakan. 

 Jadi bagaimana Anda memperbaikinya? 

 Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang mencoba mengeklik tautan tersebut dan menemukan kesalahan di akun Anda, berikut petunjuk untuk memperbaikinya.


 • Pertama, buka situs web WhatsApp dan masuk ke obrolan tempat tautan dikirim sebelumnya  

 

 • Kedua, klik dan tahan obrolan dengan tautan, lalu klik Hapus Semua Pesan 

 

 • Tautan akan dihapus dan WhatsApp dapat kembali normal tanpa gangguan 

 

 • Opsi lain yang bisa dilakukan adalah segera hapus chat tersebut, jika bubble chat yang tersemat di link Pengaturan WA ME tidak bisa dihapus, chat memang akan hilang, namun setidaknya Anda bisa menggunakan WhatsApp Anda kembali. 

 

 • Cukup mudah, bukan? 

 Baca juga: Cara terbaru perpanjang sim online

 Jangan klik link apapun 

 Kasus ini menjadi pengingat bagi masyarakat umum bahwa link yang dikirimkan oleh orang asing atau link yang tidak berisi pernyataan resmi tidak boleh diklik. 

 Banyak penipuan bekerja dengan cara ini, jadi mengklik tautan dengan ceroboh adalah cara terbaik untuk menghindari kesalahan atau kerugian tersebut. 

 Semoga jawaban dari pertanyaan tersebut benar adanya, link setting WhatsApp error WA ME diatas dapat bermanfaat bagi anda dan membantu anda untuk meningkatkan kewaspadaan. Demikian penjelasan link setting WA ME yang membuat WhatsApp bug dan berbahaya.

Posting Komentar untuk "Apakah Link Wa Me dapat Membobol Whatsapp dan Berbahaya "