Download video Rebecca Klopper Fadly Faisal 46 detik dan Profil Rebecca

Download video Rebecca Klopper Fadly Faisal 46 detik dan Profil Rebecca - BIODATA dan agama Rebecca Klopper, menarik untuk dipelajari. Kini artis tersebut menjadi pusat perhatian publik karena menghadapi skandal video syur yang tersebar di Twitter. 

 Pacar Fadly Faisal disebut-sebut sebagai wanita dalam video berdurasi 47 detik tersebut. Sosok seperti dirinya terlihat terbaring di tempat tidur dengan mata terpejam. 

 Setelah itu seorang pria tak dikenal muncul. Dia menunjukkan wanita itu dengan alat kelaminnya. 

 Pemilik nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper ini lahir pada 21 November 2001. Ia merupakan anak dari pasangan James Klopper dan Susana Klopper. 

Baca juga: 4 cara mudah sembunyikan obrolan whatsapp agar tidak dilihat orang lain 

  Rebecca sukses di dunia entertainment dengan bakat akting dan wajah putihnya. Pastor James Klopper adalah seorang pria dari Australia. Ia mengawali karir aktingnya dengan sinetron Bersama Meraih Mimpi pada 2013. Namun, Rebecca mulai tenar setelah berperan sebagai Sasha dalam film Mermaid in Love pada 2016. 

 Setelah itu, Rebecca mulai laris manis dengan membintangi beberapa sinetron lainnya. Seperti Nathan dan Nadia (2017), Magic in Love (2020) dan My Diary (2021).  

 Rebecca juga melebarkan sayapnya di layar lebar. Dia berakting di Sesat (2018), Habibie ja Ainun 3 (2019), Pelukis Hantu (2020) dan Virgo and The Sparklings (2023). 

 Biografi dan Agama Rebecca Klopper 

  •  Nama: Rebecca Ayu Putri Klopper 
  •  Tempat lahir : Malang, Jawa Timur, 21 November 2001 
  •  Orangtua: James Klopper dan Susana Klopper 
  •  Saudara: Jessica Klopper (saudara perempuan) dan Oscar Klopper (saudara perempuan) 
  •  Agama: Islam 
  •  Pekerjaan: aktor 
  •  Instagram: @rklopperr 
  •  TikTok: @rkloppperr 
  •  Youtube: Rebecca Klopper
Baca juga: Cara download status whatsapp orang lain tanpa aplikasi tambahan 

Penasaran dengan link video full rebecca kloper bersama fadly yang viral di twitter, saya berikan linknya tanpa dialihkan ke iklan atau apapun itu. Silahkan masuk kesini kemudian klik salah satu gambar, selanjutnya kalian akan diarahkan ke google drive dan selesai.

Posting Komentar untuk "Download video Rebecca Klopper Fadly Faisal 46 detik dan Profil Rebecca"