3 tips penting sebelum trading gold atau xauusd

3 tips penting sebelum trading gold atau xauusd - Jangan coba-coba untuk trading gold bila teman-teman belum tau tips penting. Trading gold jelas jauh berbeda dengan trading forex. Walau secara umum sama tapi pergerakkan dan juga spreadnya sangat berbeda. Karena alasan itulah akhirnya banyak sekali traders pemula yang terjebak mc di gold.

Dan inilah 3 tips penting untuk teman-teman sebelum trading gold.

1. Cek Trend Harga Gold 

Wajib hukumnya bagi teman-teman traders gold mengetahui arah trend dari gold, sehingga tradingan teman-teman jauh lebih ke arah profit dibandingkan teman-teman tidak mengetahui arah trend. Jadi percuma jika teman-teman analisis namun tidak tau arah trend goldnya.

2. Perhatikan volume emas

Cek seberapa besar volume gold yang terjadi saat itu. Karena gold bersifat dinamis dalam perubahan volumenya. Ini karena banyak sekali faktor yang mempengaruhinya, sehingga volume gold selalu berubah-rubah. Biasanya para traders gold akan mencari broker berlegalitas dengan spread rendah untuk menghindari volume gold yang terlalu besar.

3. Memanfaatkan Breakout PA

Teknik terbaik menurut saya pribadi untuk gold sampai saat ini adalah price action dan kebanyakan dari trader menggunakan Breakout. Entah break SnR atau Breakout trendline. Penggunaan price action lebih tepat karena lebih dahulu melihat pergerakkan market dibandingkan indikator yang bersifat lagging karena menunggu harga terbentuk.

Jadi inilah ketiga hal penting yang harus teman-teman miliki atau teman-teman ketahui sebelum teman-teman trading gold. Apakah teman-teman setuju?...


Posting Komentar untuk "3 tips penting sebelum trading gold atau xauusd"