3) Teknik Bbma Oa - Cara entry sell saat Trend besar bullish

3) Teknik Bbma Oa - Cara entry sell saat Trend besar bullish - dalam melakukan analisa multi timeframe menggunakan teknik Bbma oa teman-teman harus menggunakan logika di analisanya. Maksudnya gimana ? Jadi gini...


Bila teman-teman lihat gambar diatas pada tf besar H4, disana signal masih bullish masih kuat naik, itu juga terlihat dengan ema 50 yang berada dibawah Cs. Artinya secara logika dalam waktu 4 jam atau 8 jam atau 12 jam kedepan cs masih uptrend atau masih bullish.

Pertanyaannya adalah apakah 12 jam tersebut Cs yang bergerak selalu naik tidak turun-turun untuk melakukan retest? Tidak. Ada 1 waktu Cs melakukan retest untuk menguji kekuatan support dan barulah Cs bergerak kembali up.

Nah, disini kita memanfaatkan harga yang retest tersebut untuk masuk market, karena scalping pada tf H4 itu hasilnya sangat lumayan. Bagaimana cara masuk marketnya?..

Coba teman-teman cek gambar diatas pada tf H1, disana ada mhv dan didukung perubahan trend di H1 dengan adanya Csak sell, kemudian cek tf M15, Csak sell di H1 menjadi Momentum pada tf 15 artinya Csak sell tersebut Valid.

So, kita bisa entry di tf 15 dengan Tp di 161 poin fibo yang dipasang dari Momentum pertama ke harga tertinggi. Kenapa di M15 untuk entry ? Karena entry yang kita lakukan berlawanan arah dengan trend di tf besar sehingga bila terlalu jauh dalam menentukan Tp di kwatirkan harga sudah kembali up sebelum menyentuh take profit.

Jadi logikanya kita hanya mencari kesempatan saat harga melakukan retest saja. Hasilnya bisa cek pada gambar dibawah, market bergerak sesuai analisa.


Jangan lupa kunjungi youtube saya disinidisini untuk belajar teknik bbma oa dalam bentuk video, disana kita bahas juga lebih dalam teknik bbma oa.


Posting Komentar

0 Komentar