2) Teknik Bbma Oa - Cara masuk market mengikuti trend H4

2) Teknik Bbma Oa - Cara masuk market mengikuti trend H4 - Ini adalah teknik kedua yang saya share di website saya, semoga dengan saya share teknik-teknik bbma oa disini bisa menambahkan wawasan teman yang ingin mendalami teknik bbma oa. bila teman-teman perhatikan gambar dibawah ini pasti teman-teman yang baru mengenal teknik bbma oa terkecoh dengan polanya. kenapa ?Karena pada tf H4 terdapat area reentry, namun tidak tervalidkan di tf H1 dan M15, lalu kenapa saya berani open posisi atau masuk market.


Sekarang kita bahas lebih dalam cara melakukan analisanya, coba teman-teman lihat gambar diatas di tf H4, di tf H4 terdapat area reentry, nah reentry masih valid karena tidak ada ext yang berlaku di tf H4, namun yang membuat kita ragu untuk masuk pasar adalah tidak adanya candle reject ema 50 atau membuat ext pada tf bawahnya.

Nah solusi untuk masuk pasarnya adalah seperti ini, karena di tf H4 tidak ada ext maka harga masih kuat naik atau bullish di dukung juga dengan ema 50 yang berada di bawah Cs pada tf H4, Artinya secara global 4 jam sampai 8 jam bahkan 12 jam mendatang harga masih trend bullish. selanjutnya gimana? kita fokus pada tf bawahnya untuk melakukan entry.

sekarang perhatikan gambar diatas pada tf H1, bila dilihat disana ada Csak buy yang tervalidkan dengan adanya momentum buy pada tf M15. lalu, apakah kita bisa entry? yhapp kita bisa masuk market dengan open posisi buy. Karena dari analisa multi time frime yang kita lakukan pada tf H4, H1, dan M15 semua searah berjalannya. kemudian apa yang terjadi selanjutnya pada pasar, bisa cek pada gambar dibawah ini.


Gimana pasar berjalan sesuai dengan analisa yang sudah kita lakukan, nah selanjutnya untuk menentukan take profit teman-teman bisa menggunakan fibo pada tf M15 dari Mmt pertama ke harga terendah dan point take profit kita pada 161.

Apakah harga akan menyentuh take profit?


dan akhirnya pasar menyentuh Take profit yang kita pasang pada tf M15. cukup mudah analisa muti time frime menggunkan teknik bbma oa, semoga teman-teman paham dan bisa menambah wawasan juga.



Posting Komentar

0 Komentar