Mapping Bbma Oa Usdjpy H1 12 okt 2021, begini cara entrynya !...

Mapping Bbma Oa Usdjpy H1 12 okt 2021, begini cara entrynya !...


Disini ane melakukan entry sell, why kenapa ane entry sell untuk usdjpy tf H1 ?...

Mapping bbma oa Usdjpy

Perhatikan gambar diatas: gambar bagian atas adalah chart H1 dan bagian bawahnya adalah M15. Disini saya menemukan signal di H1 dan signal tersebut saya akan konfirmasikan di M15.


Cara Analisis dengan teknik Bbma Oa

1. Di tf H1 saya melihat harga yang selalu menembus reentry berkali-kali, namun harga itu tidak berhasil membuat momentum, dengan tidak adanya momentum maka dorongan up melemah dan dengan berkali-kali harga menuju reentry artinya adanya perlawanan, so disini saya mencoba tandai area mark zone di H1 itu dengan berpikir bahwa yang saya mark zone itu adalah MHV. Karena untuk Mhv sangat sulit dilihat bila tidak ada konfirmasi dari tf dibawahnya berbeda dengan asas bbma yang lainnya. 

2. Kemudian disini saya beralih ke tf 15 untuk memastikan apakah mark zone H1 itu adalah Mhv, dan ternyata benar. Dengan terbentuknya extream di m15, kemudian csak, dan selanjutnya reentry, maka sudah bisa dipastikan mhv pada H1 valid. So karena di M15 sudah membentuk pola bagus maka saya melakukan entry sell.


Bagaimana dengan Take profitnya ?...

Untuk take profit saya menggunakan fibo musang atau fibo custom yang sudah disesuaikan oleh teknik bbma oa. 

Dan hasilnya seperti pada gambar dibawah ini:


Untuk teman-teman yang ingin belajar teknik bbma oa secara gratis, bisa masuk ke group telegram yang saya buat disinidisini, disana bebas berdiskusi dan sharing mengenai teknik bbma oa, diluar itu saya kick.






Posting Komentar

0 Komentar