Kenapa Usdchf Sell ? Ini alasannya...

Kenapa Usdchf Sell ? Ini alasannya... - seperti yang teman-teman lihat pada gambar dibawah ini. Saya melakukan 4x entry di market usdchf dan sekarang sudah mau menyentuh take profit. Bagaimana cara analisanya ?...


Analisa yang saya lakukan menggunakan teknik Bbma oa, dan signal yang saya dapatkan di tf weekly atau tf mingguan.

Artinya bila secara logika di garis besarkan maka trading yang saya lakukan bisa panjang berhari-hari, berminggu-minggu, namun tidak berbulan-bulan juga.hehe

Nah, saya trading di market ini dimulai dari hari senin, hari selasa masih merah saya entry sell kembali, kemudian rabu masih lose saya entry sell lagi, dan hari kamisnya masih lose juga akhirnya saya nambah entry lagi dan pada sore harinya akhirnya market berjalan sesuai dengan analisa.

Apakah ini akun real ?...


Pastinya akun real teman-teman, no main akun demo karena kurang greget. Saya bukan tipe orang pamer biru namun menyembunyikan akunnya, padahal bisa saja biru tapi akun demo.hehe canda guys.

Cara analisanya cukup sederhana sekali, ketika menemukan market di weekly dengan pola csak dan tervalidkan dengan Csm di daily, maka artinya signal yang ditemukan pas dan kita bisa mencari tempat yang tepat untuk entry, ya tergantung cara teman-teman trading. Jadi kenapa sell dan kenapa longterm ? Jawabannya karena nemu signalnya di daily dan signal yang keluar sell.



Posting Komentar

0 Komentar