Jangan sering cek market bila trading longterm

Baca Juga

Jangan sering cek market bila trading longterm - gambar yang teman-teman lihat dibawah ini adalah signal longterm yang analisisnya menggunakan teknik Bbma oa dan sudah berjalan 1 minggu, artinya saya mendapatkan signal ini pada minggu lalu, dan entry juga pada minggu lalu, namun sampai sekarang belum saya close.


Karena ini signal longterm artinya trading yang saya lakukan jangka panjang, bisa menginap berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan tapi gak nyampe juga sih setengah tahun. Paling lama 1 atau 2 bulan saja.

Enaknya trading seperti ini tidak perlu memantau market setiap menit untuk saya, mungkin karena saya juga ada kesibukan diluar yang membuat saya tidak bisa terus melihat market.

Tapi jujur bagi orang yang super sibuk, trading yang mereka lakukan adalah longterm seperti ini. 

Mereka entry pasang sl dan tp kemudian diamkan sebulan kemudian cek hasilnya. Nah menurut teman-teman gimana dengan gaya trading seperti ini ?



0 Komentar untuk "Jangan sering cek market bila trading longterm"

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Kenapa blog selalu ditolak adsense ?

Kenapa blog selalu ditolak adsense ? - Banyak yang bertanya seperti ini dan salah satu yang mewakili pertanyaan dari teman-teman senua datan...

Back To Top