Alasan signal Longterm Audusd buy seminggu kedepan

Alasan signal Longterm Audusd buy seminggu kedepan - Di tanggal 17 okt 2021 saya bersama teman-teman saya melakukan Mapping menggunakan teknik Bbma oa. Dengan menggunakan teknik ini akhirnya saya menemukan 4 market yang bisa di transaksinya dalam jangka waktu panjang. Market pertama yang saya bahas adalah Audusd, untuk ketiga market lainnya saya bahas di artikel lainnya. 


Seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas. Di tf weekly ada Csak buy, kemudian saya mark zone Csak tersebut, disana juga ada Mhv yang tidak jelas namun tetap saya mark zone.

Setelah kedua hal tersebut saya mark zone, saya beralih ke tf yang lebih rendah yaitu daily, untuk memvalidkan atau mengkonfirmasikan signal di weekly itu valid atau tidaknya.

Di tf daily, Mhv yang tidak jelas menjadi extream, kemudian Csak buy di weekly menjadi momentum di daily. Nah, sebenarnya bila kedua hal tersebut sudah valid terkonfirmasi, maka signal yang keluar di daily valid dan disana kita bisa melakukan entry buy.

Untuk mengetahui take profit,teman-teman bisa menggunakan fibo musang. So, kita lihat apakah market berjalan sesuai Mapping yang dilakukan, kita akan bahas kembali dan kita review kembali market-market yang sudah di mapping.


Posting Komentar untuk "Alasan signal Longterm Audusd buy seminggu kedepan "