Alasan Entry Sell GbpJpy hingga profit 200 pips teknik Bbma Oa

Alasan Entry Sell GbpJpy hingga profit 200 pips teknik Bbma Oa - Disini saya perlihatkan hasil mapping yang saya lakukan di tanggal 11 oktober 2021 untuk market GbpJpy menggunakan teknik Bbma oa.


Catatan:
Gambar atas adalah Weekly dan yang bagian bawahnya adalah daily. 

Disini saya menemukan signal Momentum pada daily sebagai Momentum pertama. Nah untuk teknik Bbma Oa setelah adanya momentum maka akan terjadi retest ke area reentry.

Namun, disini saya belum tau apakah momentum itu valid atau tidak?..

Untuk mengetahui itu, saya cek tf weekly, dan setelah saya cek benar saja terjadi Csak di weekly, so momentum pertama di daily adalah valid.

Permasalahannya adalah apabila bila saya menunggu entry di area reentry kemungkinan baru bisa masuk minggu depan karena ini tf daily atau pahitnya bila harga tersebut malahan tidak melakukan retest ke area reentry, maka saya tidak masuk.

Jadi karena masalah ini, akhirnya saya melakukan entry tanpa harus menunggu retest ke area reentry 5 10 low, Alasan saya langsung melakukan entry buy juga di dukung dengan hal yang terjadiq di market, karena biasanya bila momentum pertama pastii terus naik sampai ke momentum kedua atau ketiga barulah retest.

Lalu,  gimana hasil tradingnya sekarang?...


Hasilnya di tanggal 14 oktober 2021, untuk market GbpJpy menyentuh take profit pertama,  disini saya entry dengan lot mini yaitu 0.03 dan 0.02 dan Hasilnya seperti yang teman-teman lihat pada gambar diatas. 

Inilah teknik super duper luar biasa yaitu teknik bbma oa, sebuah teknik yang mengedepankan entry yang tepat, sekali teman-teman menemukan signal dan signal itu terkonfirmasi maka hasilnya sesuai dengan analisis. 

Itulah mapping saya di market Gbpjpy dengan teknik Bbma Oa. 


Posting Komentar

0 Komentar