3 Alasan pindah broker

3 Alasan pindah broker - Ada beberapa alasan kenapa disini saya pindah broker dari Axim ke broker Xm.


Alasan pertama: karena saya ingin trading jangka panjang tidak ada masalah dipertengahan jalan, sehingga saya beralih ke xm. Apakah itu artinya Aximtrade jelek? Tidak juga 

Alasan kedua: karena disini saya memiliki tim, memiliki teman-teman yang dulunya sempat saya rekomendasikan broker Aximtrade untuk pindah, karena bagaimanapun saya punya beban mental dan tidak ingin trading mereka bermasalah pula.

Alasan ketiga: untuk alasan ini teman-teman bisa menilai sendiri, apakah keputusan saya tepat atau tidak, dan dialasan ketiga ini juga teman-teman berhak ambil keputusan apakah mau bertahan atau pindah, untuk alasan ketiga teman-teman bisa cek di youtube saya disinidisini.

Setelah teman-teman menonton videonya, teman-teman akan tau broker yang teman-teman gunakan bagus atau tidaknya,  so sebelum terlambat segeralah bertindak.



3 komentar untuk "3 Alasan pindah broker "

  1. wikifx adalah situs web berbayar. semua ulasan palsu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita bahas di artikel lanjutan mengenai ini bg...

      Hapus
  2. I was played by this platform aximtrade. I wish I never paid attention to them. I lost to them they are not real they are scam I lost a lot to them but am happy I was able to get help from Mr Jeff through the information on my subject above. He help me with just little effort from my end I was able to recover all I lost to them. Thanks Jeff. you can mail him for help too jeffsilbert 39 g mail com.

    BalasHapus

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.