3 Alasan pindah broker

3 Alasan pindah broker - Ada beberapa alasan kenapa disini saya pindah broker dari Axim ke broker Xm.


Alasan pertama: karena saya ingin trading jangka panjang tidak ada masalah dipertengahan jalan, sehingga saya beralih ke xm. Apakah itu artinya Aximtrade jelek? Tidak juga 

Alasan kedua: karena disini saya memiliki tim, memiliki teman-teman yang dulunya sempat saya rekomendasikan broker Aximtrade untuk pindah, karena bagaimanapun saya punya beban mental dan tidak ingin trading mereka bermasalah pula.

Alasan ketiga: untuk alasan ini teman-teman bisa menilai sendiri, apakah keputusan saya tepat atau tidak, dan dialasan ketiga ini juga teman-teman berhak ambil keputusan apakah mau bertahan atau pindah, untuk alasan ketiga teman-teman bisa cek di youtube saya disinidisini.

Setelah teman-teman menonton videonya, teman-teman akan tau broker yang teman-teman gunakan bagus atau tidaknya,  so sebelum terlambat segeralah bertindak.



3 komentar untuk "3 Alasan pindah broker "

Anonim 12/11/21 14:14 Hapus Komentar
wikifx adalah situs web berbayar. semua ulasan palsu
ditutoinfo.com 14/11/21 00:53 Hapus Komentar
Kita bahas di artikel lanjutan mengenai ini bg...
ani gray 6/2/24 06:23 Hapus Komentar
I was played by this platform aximtrade. I wish I never paid attention to them. I lost to them they are not real they are scam I lost a lot to them but am happy I was able to get help from Mr Jeff through the information on my subject above. He help me with just little effort from my end I was able to recover all I lost to them. Thanks Jeff. you can mail him for help too jeffsilbert 39 g mail com.