Header Ads

Sistem Deposit Dan Penarikan Xm

Sistem Deposit Dan Penarikan Xm - XM adalah salah satu broker forex terbesar di dunia, terutama di Asia. Alasan mengapa ada begitu banyak pedagang yang ingin berdagang di platform XM adalah karena XM sangat hebat dengan dukungan pelanggan. Tidak hanya mereka memiliki sistem deposit dan penarikan XM yang luar biasa. 

XM juga memiliki tim layanan pelanggan yang sangat efisien dan berpengalaman. Selain itu, mereka juga mengadakan seminar bulanan untuk mendidik dan membantu pelanggan yang membutuhkan. Hari ini, kami akan fokus pada fitur deposit dan penarikan XM. Proses setoran dan penarikan XM. Setelah Anda selesai mendaftar dengan XM dan membuka akun XM.

Anda ingin menyetor sejumlah uang ke akun Anda untuk memulai perdagangan. Mari kita lihat proses deposit dengan XM langkah demi langkah. Cara menyetor: Masuk dengan akun XM Anda. Apa pun platform yang Anda gunakan (platform Web, MetaTrader 4 atau 5, atau aplikasi seluler XM), antarmuka tetap sama. Setelah login, cari tombol DEPOSIT di bagian atas layar Anda.

Jika Anda memiliki beberapa akun XM, pilih akun tempat Anda ingin menyetor uang dengan mengklik tombol DEPOSIT di sebelah akun tersebut.

Pilih metode setoran. Metode yang tersedia di platform XM adalah: VISA atau MasterCard, Layanan perbankan internet dari bank lokal Anda. Dompet elektronik seperti Neteller, Skrill, SticPay, atau Ngan Luong, Dompet Cryptocurrency (Bitcoin, Tether...) dan Akun XM lainnya. Masukkan berapa banyak yang ingin Anda setorkan. Untuk klien di luar AS, XM akan secara otomatis mengonversinya ke USD.

Periksa kembali informasi akun Anda untuk memastikan semua informasi sudah benar. Kemudian klik konfirmasi. Kemudian XM akan membawa Anda ke halaman transfer dari metode yang Anda pilih sebelumnya. Di sana, Anda hanya perlu memasukkan informasi Anda dan melakukan perdagangan. Begitulah cara Anda menyetor uang ke akun XM Anda. 

Setelah berdagang sebentar, Anda ingin menarik keuntungan Anda. Lanjutkan membaca untuk mengetahui cara menarik uang dari akun XM Anda. Cara penarikan: Catatan penting: Anda harus menarik uang dengan cara yang sama seperti Anda menyetor uang Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan MasterCard untuk deposit.

Setelah trading, Anda harus menarik keuntungan Anda ke akun MasterCard yang tepat. Jika Anda menggunakan beberapa metode untuk menyetor uang ke akun Anda, jumlah yang dapat Anda tarik akan dihitung sesuai dengan rasio jumlah yang Anda setorkan. Misalnya, Anda menyetor $50 dengan MasterCard Anda dan kemudian $100 dengan Skrill. 

Menarik Dana Akun XM 

Saat Anda menarik uang kembali ke akun MasterCard Anda, Anda hanya dapat menarik sepertiga dari dana Anda. Dua pertiga lainnya dari dana Anda hanya dapat ditarik ke akun Skrill Anda. Masuk dengan akun XM Anda. Apa pun platform yang Anda gunakan (platform Web, MetaTrader 4 atau 5, atau aplikasi seluler XM), antarmuka tetap sama.

Anda bisa menemukan tombol WITHDRAW tepat di sebelah tombol DEPOSIT tadi. Jika Anda memiliki beberapa akun XM, pilih akun yang ingin Anda tarik uangnya dengan mengklik tombol withdraw di sebelah akun tersebut. Pilih metode penarikan Anda. Ingat catatan di atas. Jumlah yang ingin Anda tarik akan secara otomatis dikonversi ke USD oleh XM.

Klik konfirmasi untuk menyelesaikan proses. Semua opsi setoran dan penarikan XM. Durasi maksimum penarikan XM adalah 24 jam. Jika Anda belum menerima uang Anda setelah 24 jam, silakan hubungi tim bantuan XM untuk mendapatkan bantuan. XM memiliki tim dukungan pelanggan yang sangat membantu dan profesional. Semua masalah Anda terkait setoran dan penarikan XM akan diselesaikan dalam waktu singkat.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 🙏😂



Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.