Header Ads

Sekilas tentang penarikan XM

Sekilas tentang penarikan XM - Apakah Anda menggunakan broker online untuk perdagangan jangka pendek atau untuk investasi jangka panjang, akan ada saatnya Anda mungkin ingin menikmati hasil dari aktivitas perdagangan Anda jika Anda telah melakukan transaksi yang menguntungkan, atau Anda hanya perlu akses dana Anda untuk alasan apapun. 

Untuk melakukan itu, pertama-tama Anda harus menarik uang dari akun broker Anda. Kedengarannya tidak terlalu rumit, tetapi broker sangat berbeda dalam opsi penarikan yang mereka tawarkan (seperti transfer bank atau kartu kredit/debit), serta dalam kecepatan dan kenyamanan penarikan. Dan sementara penarikan di banyak broker gratis dalam banyak kasus. 

Beberapa broker dan beberapa jenis penarikan mungkin memerlukan biaya. Jadi bagaimana tarif XM dalam hal ini? Sebelum kita menyelami detailnya, izinkan kami menunjukkan sekilas bagaimana Anda dapat menarik uang dari XM dan bagaimana biaya dan opsi penarikan XM dibandingkan dengan beberapa pesaing dekatnya.

Opsi penarikan XM

Penarikan melalui transfer bank sejauh ini merupakan opsi yang paling umum. Ini tersedia di semua broker, dan XM tidak terkecuali. Selain transfer bank, XM juga memungkinkan Anda untuk menarik dana ke kartu debit atau kredit . Banyak broker tidak menawarkan opsi ini, jadi ini adalah nilai tambah yang pasti untuk XM.

Anda juga dapat menarik uang ke dompet elektronik . Ini adalah fitur bagus yang tidak tersedia di semua broker. Di XM, Anda dapat menarik uang ke dompet elektronik berikut: Skrill, Neteller untuk penarikan, Sticpay untuk Deposit (di bawah IFSC). Kecepatan juga penting. Tidak seperti beberapa opsi setoran, penarikan jarang terjadi secara instan. 

Biasanya dibutuhkan setidaknya 1 hari kerja, tetapi seringkali beberapa hari kerja agar uang anda tiba. Kami menguji penarikan di XM dan kami membutuhkan waktu 2 hari kerja , yang dianggap cukup rata-rata. Untuk menarik uang dari XM, Anda harus melalui langkah-langkah berikut: Masuk ke akun anda. Pilih 'Penarikan' atau 'Penarikan dana' dari menu yang sesuai. 

Pilih metode penarikan dan/atau akun tujuan penarikan (jika tersedia lebih dari satu opsi). Masukkan jumlah yang akan ditarik, dan, jika diminta, alasan atau deskripsi singkat. Kirim permintaan anda. Metode apa pun yang Anda gunakan, Anda hanya dapat menarik uang ke rekening atau kartu yang atas nama Anda.

Biaya penarikan XM

Meskipun menyetorkan uang ke akun pialang gratis dalam banyak kasus, hal ini tidak selalu berlaku untuk penarikan. Transfer bank internasional dan transfer kawat khususnya terkadang dapat menimbulkan biaya tinggi, jadi selalu periksa dengan cermat apakah ini adalah sesuatu yang berlaku untuk transaksi Anda.

Sayangnya, XM tidak memiliki opsi penarikan gratis . Lihat tabel di bawah untuk detailnya, dan juga bagaimana biaya XM dibandingkan dengan beberapa pesaing langsungnya. Intinya. XM memiliki beberapa opsi penarikan, meskipun sayangnya tidak ada yang gratis. Ini adalah kerugian, terutama jika Anda ingin menarik jumlah yang lebih kecil lebih sering.

Untuk melihat bagaimana biaya penarikan dan opsi XM dibandingkan dengan pasar pialang lainnya, lihat alat perbandingan pialang yang ada. Bagaimanapun transaksi yang akan dilakukan pasti memerlukan yang namanya biaya atau modal. Karena modal adalah kunci utama dalam melakukan suatu investasi. 

Karena broker merupakan pihak yang dapat menghubungkan trader dengan trader lainnya, maka anda harus memilih broker yang benar – benar terpercaya dan aman. Karena broker yang terpercaya pasti akan menjamin transaksi yang akan dilakukan. Jika broker yang anda pilih salah maka juga akan mempengaruhi transaksi anda. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 🙏😂



Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.