Mengenal Kerugian dari AximTrade

Mengenal Kerugian dari AximTrade – Selain ini merupakan pialang yang masih belum teregulasi dan dapat menyebabkan tinginya risiko kerugian yang akan didapatkan para investornya, Broker juga menyatakan bahwa ia tidak membebankan biaya komisi apa pun. Pertanyaannya kemudian adalah: bagaimana AximTrade menghasilkan uang? 

Spreadnya sangat rendah sehingga broker hampir tidak menghasilkan uang dari perdagangan yang dilakukan oleh klien mereka. Dan tidak ada biaya komisi. Apa yang terlihat adalah bahwa kondisi perdagangan ini hanyalah tipu muslihat untuk membuat pedagang menginvestasikan uang mereka dengan broker ini.

Bonus Perdagangan Ditawarkan

Bendera merah lainnya adalah bonus perdagangan yang ditawarkan broker ini. Bonus perdagangan berbahaya karena klausul yang sangat tidak adil yang mereka bawa. Anda diharuskan untuk memenuhi target turnover yang sangat tinggi sebelum Anda diizinkan untuk menarik dana Anda. Dalam kasus AximTrade, Anda harus memenuhi target 200 lot.

Dimana ini yang merupakan tugas yang mustahil bagi sebagian besar pedagang. Dan jika Anda tidak memenuhi target ini, Anda akan dikenakan biaya 10% jika Anda mencoba menarik dana Anda. Harap dicatat bahwa tidak ada broker yang sah yang akan menempatkan klausul seperti itu kepada Anda untuk menarik uang Anda sendiri dari akun Anda. 

Lantas kesimpulannya adalah AximTrade menawarkan beberapa kondisi perdagangan yang sangat menarik – persyaratan deposit minimum $1, spread serendah 0 pip, dan leverage yang luar biasa! Kondisi seperti itu dapat menggoda sebagian besar pedagang untuk mendaftar dengan mereka. Namun, jangan tertipu. 

Kondisi ini tidak realistis dan dimaksudkan untuk menarik pedagang yang tidak curiga untuk menyerahkan uang mereka ke AximTrade. Juga bijaksana untuk diingat bahwa kondisi perdagangan yang tampaknya menarik ini ditawarkan oleh broker anonim dan tidak diatur. Broker yang beroperasi di luar batas hukum bukanlah broker yang harus Anda percayai. Karena anda memiliki risiko kehilangan semua uang Anda sangat tinggi.

Jika Anda mencari broker online, kami sarankan Anda mencari broker yang teregulasi dengan kuat dan juga menawarkan kondisi trading realistis yang kompetitif.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 🙏😀



Posting Komentar untuk "Mengenal Kerugian dari AximTrade"