Mengenal Kelebihan yang Dimiliki Broker Aximtrade

Mengenal Kelebihan yang Dimiliki Broker Aximtrade – Broker merupakan hal yang sangat penting dan besar peranannya untuk anda para trader pemula maupun trader yang sudah sangat berpengalaman. Bagaimana tidak broker ini merupakan jalan bagi anda untuk melakukan suatu trading yang mana dapat menguntungkan dan merugikan anda. 

Bagaimana bisa begitu? Iya karenadlama dunia investasi kerugian bukan merupakan suatu hal yang asing didengar. Bahkan kerugian sudah terkenal dalam dunia ini. Namun untuk meminimalisir kerugian tersebut anda bisa memulainya dengan memilih broker yang tidak sembarang broker. Dimana broker ini telah memiliki regulasi.

Mengapa arus begitu? karena dnegan adanya regulasi maka transaksi apapun yang kita jalakan dengan menggunakan broker ini akan aman dan dapat perlindungan hukum dari negara. Sehingga and atidak perlu menghawatirkan kerugian yang ada. Baik, namun diantara kelebihan yang ada pasti didukung oleh beberapa fitur yang ditonjolkan. 

Kelebihan Broker

Pertama adalah jumlah minimum untuk elakukan deposit. Seperti yang anda ketahui jika deposit merupakan kunci aktivitas yang berada dalam aktivitas trading. Dalma aximtrade ini minimal deposit yang harus dilakukan adalah sebesar 1 USD dimana broker aximtrade ini merupakan broker dengan regulasi dari ASIC maka akan mematok berapa jumlah deposit minimal yang perlu dilakukan. 

Selain itu anda juga bisa bertransaksi dengan menggunakan akun standat maka anda tidak akan dikenakan suatu biaya komisi, untuk spreadnya juga rendah yaitu dimulai dari 0,1 pips. Untuk mendukung proses komunikais maka aximtrade tersedia dalam banyak bahasa. Diantaranya bahasa Indonesia dalam banyak negara. Setidaknya terdapat enam belas bahasa yang terdapat dalam broker. 

Broker ini memberikan layanan kepada para pelanggannya dengan dapat aktif selama 24 jam di berbagai negara bealahan dunia. Layanaan ini berupa live chat dan gmail. Bahkan aximtrade telah meraih banyak penghargaan yang mana broker tersebut menghadirkan layanan telepon bebas pulsa untuk menampung semua keluhan yang berasal dari rader yang tergabung dalam broker tersebut. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 🙏😀



Posting Komentar untuk "Mengenal Kelebihan yang Dimiliki Broker Aximtrade"