Apa leverage yang ditawarkan oleh aximtrade?

Apa leverage yang ditawarkan oleh aximtrade? - Seperti beberapa broker lepas pantai alternatif, aximtrade adalah jenis murah hati setelah melibatkan leverage memberikan level setinggi 1:3000. meskipun ini bisa lebih dari cukup untuk trader agresif terdepan, kami harus selalu memperingatkan anda bahwa leverage di atas 1:500 itu berlebihan. 

Anda bisa kehilangan seluruh investasi anda dalam beberapa detik. jika anda bersedia memerlukan risiko ini, sebaiknya coba ini dengan pialang yang tepat, oleh karena itu mungkin berikut daftar pialang tepercaya yang memberikan leverage 1:500 atau lebih tinggi. mempertimbangkan lebih tinggi dari, jelas mengapa beberapa regulator uang di seluruh dunia telah membatasi leverage yang akan digunakan.

Pembatasan ini pada pedagang eceran hingga level di bawah 1:100. di eropa, misalnya, level leverage paling tinggi yang diperbolehkan adalah 1:30, di as – hingga 1:50, dan di jepang – hingga 1:25.

Berapa setoran minimum di aximtrade?

Terutama tidak ada giro setoran minimum yang ditetapkan oleh pialang, selain yang dibutuhkan oleh pemasok pembayaran. jadi, trader diduga mulai trading dengan aximtrade dengan finansial cukup $1. yang mengatakan, anda harus memahami bahwa ada pialang terkemuka yang bahkan memiliki ambang minimum rendah – misalnya pialang besar fxtm.

Cara pembayaran apa yang ditawarkan di aximtrade? Aximtrade menggunakan transfer bank (termasuk transfer asli dengan bank di malaysia, indonesia, thailand, vietnam, dan china), kartu kredit / debit utama, fasapay, alipay, china unionpay, quicktransfer, dan bitcoin. Ingatlah bahwa jika anda telah dibayar dengan visa atau mastercard.

Anda akan memiliki pilihan untuk mengajukan tagihan balik jika anda mengerti anda telah ditipu. bagaimanapun, jika anda suka menyetor dengan aset digital karena beberapa alasan, di sini anda akan melihat beberapa pialang tepercaya yang puas dengan bitcoin. Instrumen perdagangan axim. Instrumen perdagangan yang dapat diakses di axim trade adalah empat puluh sembilan pasangan mata uang forex. 

Ini sama seperti emas dan perak. ini bisa menjadi pilihan terbatas dibandingkan dengan beberapa pialang yang menyediakan banyak instrumen perdagangan di berbagai kategori plus. Cek grammar. Untuk akun demo. akun demo dengan dana virtual dapat diakses untuk latihan dan pembelajaran trading. ini bisa menjadi kejujuran terima kasih untuk uji coba layanan pialang sebelum berkomitmen ke akun perdagangan langsung yang benar.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 😂



Posting Komentar untuk "Apa leverage yang ditawarkan oleh aximtrade?"