Apa itu AximTrader

Apa itu AximTrader – Axitrader yang lagi booming dikarenakan banyaknya minat bangsa yang ingin terjun dalam dunia investasi. Dan aximtrader ini menjadi salah satu broker pilihan yang dijadikan patokan para trader untuk sukses dalam melakukan aktivitas tradingnya itu. Memilih broker memang tidka boleh sembarangan.

Maka tak heran jika aximtrader menjadi salah satu pilihannya. Dikarenakan ini merupakan broker yang sudah memiliki regulasi dan juga mempermudah para trader dengan menyediakan banyak layanan – layanan yang tentunya sangat membantu para trader dalam melakukan aktivitas tradingnya. Salah satunya dalam media komunikasi broker ini menyediakan 16 bahasa berbeda. 

Selain itu ada banyak lagi layanan yang diberikan oleh AximTrader. Aximtrader merupakan perusaahn broker yang mana memiliki kantor pusat di Negara Australia. Perusahaan ini telah berdiri dari tahun 2007 lalu. Sampai sekarang broker ini telah sampai kurang lebih 14 tahun telah melakukan tugasnya sebagai broker yang bisa diandalkan. 

Pengenalan AximTrader

Broker ini dikenal dengan Axitrader yang mana merupakan salah satu perusaan broker yang memiliki nama di dunia trading mata uang valas di Indonesia. Kini keberadaannya sudah eksis dengan prinsip yang mirip dengan demokrasi yaitu diciptakan trader dan untuk trader. Broker ini juga memiliki kantor cabanag di Moldova. 

Broker ini berkomitemen akan melayani para trader dan memenuhi segala kebutuhannya. AxiCorp merupakan suatu perusaan broker yang mana telah mengantongi regulasi kelas elite dari berbagai regulator internasional seperi FCA, FDA dan ASIC. Semua regilator tersebut memiliki peraturan yang cukup ketat dalam mengawasi kegiatan broker. 

Maka dari itu, para treader tidak perlu lagi merasakan khawatir dikarenakan legaltas perusahaan ini telah diatur. Berikut profilnya. Nama brokernya adalah Axitrader dengan perusahaan axicoro financual services pty ltd (Axicorp). Denagn kantor pusat level 10, 90 Arthur street, north sydney 2060 di Australia dan ada juga di London dan juga republik Moldova.

Dari penjabaran di atas semoga bisa memberikan pandangan dan pertimbangan anda untuk dapat menggunakan AximTrade sebagai broker kepercayaan anda.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 😂



Posting Komentar untuk "Apa itu AximTrader"