Header Ads

Bagaimana cara menyetor dana (uang) ke akun trading XM

Bagaimana cara menyetor dana (uang) ke akun trading XM? - XM memberi para pedagangnya berbagai metode setoran dana. Metode yang tersedia termasuk transfer bank, dompet online, dan kartu kredit/debit. Untuk melakukan deposit ke akun trading XM, silakan login terlebih dahulu ke anggota XM dari Situs Resmi XM.

Setelah login ke member area Anda, Anda akan menemukan daftar metode deposit dana yang tersedia. Di sana, Anda dapat memilih metode, jumlah, dan melanjutkan dengan mengikuti petunjuk di layar. Bagaimana cara mengubah mata uang dasar akun perdagangan XM? Sayangnya, Anda tidak dapat mengubah mata uang dasar akun perdagangan XM.

XM memberi para pedagangnya berbagai opsi mata uang dasar seperti USD, GBP, CHF, JPY, AUD, RUB, PLN, HUF, SGD, dan ZAR. Untuk menggunakan akun trading dengan mata uang dasar yang berbeda, silakan buka akun trading tambahan dari Situs Resmi XM. Anda dapat membuka beberapa akun perdagangan dengan XM. 

Bagaimana cara menarik uang dari akun perdagangan XM?

“Bagaimana cara kerja penarikan dana dengan XM” adalah pertanyaan yang diajukan banyak pedagang. Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda dapat login ke member area XM dan melanjutkan ke bagian “penarikan dana”. Biasanya, sebagai aturan untuk penarikan dana, dana akan dikirim kembali ke sumber aslinya hingga jumlah yang dikirim dari sumbernya.

Untuk jumlah yang terlampaui, XM akan mengirimkan dana ke rekening bank Anda melalui transfer kawat. Metode penarikan dana yang tersedia sangat dipengaruhi oleh metode deposit yang Anda gunakan dan negara tempat Anda tinggal. Berapa lama penarikan dana XM? Metode penarikan yang Anda gunakan akan menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Waktu untuk menarik diri dari akun perdagangan XM. XM akan memproses semua permintaan penarikan dana dalam waktu 24 jam di hari kerja. Kemudian dana akan ditransfer ke rekening Anda, yang akan menjadi rekening bank Anda, rekening dompet online atau melalui kartu kredit/debit. Jika dana Anda tetap berada di akun perdagangan anda beberapa hari (hari kerja).

Setelah Anda meminta penarikan, maka Anda dapat menghubungi tim dukungan XM untuk mengetahui bagaimana penarikan sedang diproses. Berapa banyak yang dapat Anda tarik dari akun perdagangan XM? Dari akun trading MT4 dan MT5 XM, jumlah penarikan yang tersedia tidak terbatas. Anda dapat menarik dana dan keuntungan Anda kapan saja tanpa batasan.

Dengan XM, Anda dapat menghasilkan keuntungan sebanyak yang Anda bisa dan menarik semuanya.

Perhatikan bahwa dalam beberapa kasus, penarikan dana terbatas pada jumlah tertentu. Jika Anda telah menerima bonus dari XM. Anda tidak dapat menarik bonus dari akun perdagangan XM. Saat berpartisipasi dalam promosi XM dan menerima bonus, pastikan Anda telah membaca syarat dan ketentuan.

Anda dapat menarik jumlah yang sama dengan “ekuitas – kerugian yang belum direalisasi”. Anda hanya dapat menarik dana ketika Anda telah menutup semua posisi di akun. Jika posisi terbuka Anda mengalami kerugian, maka Anda harus menanggungnya dan menyadari kerugiannya sebelum meminta penarikan dana. Bagaimana cara menonaktifkan akun perdagangan XM?

Jika Anda tidak lagi berdagang dengan XM, maka Anda disarankan untuk menarik semua dana Anda terlebih dahulu. Kemudian Anda dapat membiarkan akun tidak tersentuh yang pada akhirnya akan diarsipkan sebagai "akun tidak aktif" dan dinonaktifkan. Dokumen yang diperlukan untuk Pencegahan Pencucian Uang


Mencegah pencucian uang adalah tanggung jawab dan tujuan utama dari otoritas pengatur di seluruh dunia. Pencucian uang memungkinkan pergerakan dana dari kegiatan kriminal dan menyediakan dana untuk kegiatan teroris. Di XM, mereka berkomitmen untuk mencegah Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris melalui identifikasi klien (prosedur KYC).

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 😂



Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.