Bagaimana cara mengklaim bonus XM

Bagaimana cara mengklaim bonus XM? -  Anda juga dapat berdagang di beberapa akun perdagangan secara bersamaan untuk mendiversifikasi portofolio Anda atau memanfaatkan berbagai fitur jenis akun.. XM menjalankan berbagai promosi bonus dan kontes trading. Kampanye semacam itu mungkin terbatas pada pedagang di wilayah tertentu. 

Untuk menemukan promosi bonus terbaru yang tersedia di negara Anda, silakan kunjungi Situs Web Resmi XM. Promosi bonus XM yang tersedia meliputi: $30 tanpa bonus deposit. Yang bisa anda dapatkan secara gratis dan berdagang tanpa melakukan deposit. Ini adalah promosi bonus bebas risiko pamungkas untuk trader baru.

Bonus deposit 50% dan 20%. Yang bisa Anda dapatkan dari jumlah setoran Anda. Jumlah bonus hingga $5000 dan akan meningkatkan perdagangan Anda dengan margin ekstra. Program loyalitas, program Loyalitas XM memberi para pedagang "bonus perdagangan" ekstra. Peserta mendapatkan XMP (XM Point) setiap kali mereka berdagang.

Bagaimana cara mengklaim Bonus Tanpa Deposit $30 dari XM?

Berikut adalah cara mendapatkan $30 no deposit bonus (welcome bonus) dari XM. Buka akun trading live/real dengan XM. Promosi hanya tersedia untuk satu kali untuk trader baru XM. Selesaikan verifikasi akun. Persyaratan untuk mendapatkan bonus XM $30 Tanpa setoran adalah verifikasi akun. Masuk ke area anggota XM.

Dan berikan dokumen identifikasi yang relevan untuk memvalidasi informasi akun Anda. Klaim bonus di member area. Setelah verifikasi akun selesai, Anda dapat mengklaim Bonus Tanpa Deposit $30 dengan mengklik tombol. Saat Anda mengklaim bonus, Anda harus menyelesaikan proses verifikasi suara dengan mengikuti petunjuk di layar.

Mulai berdagang. Unduh XM MT4 atau MT5 (tergantung jenis akun) dan login. Anda akan melihat bonus $30 sudah ada di akun Anda yang siap untuk diperdagangkan. Bagaimana cara mengklaim Bonus Deposit XM? Berikut cara mendapatkan bonus deposit (trading bonus) dari XM. Buka akun trading real/live dengan XM.

Perhatikan bahwa Anda tidak dapat menerima bonus perdagangan XM pada jenis akun XM Zero. Anda dapat membuka akun Mikro atau Standar untuk mendapatkan bonus. Lakukan deposit. Bonus Setoran 50% dan 20% XM dapat diterapkan mulai dari $5 dari jumlah setoran minimum. Login ke anggota XM dan pilih metode pendanaan yang diinginkan.

Dapatkan bonus perdagangan

Bonus akan diterapkan ke jumlah deposit Anda. 50% bonus untuk $500 pertama dan bonus 20% hingga $4500. Jumlah total bonus yang bisa Anda dapatkan melalui promosi bonus setoran XM adalah $5000. Bonus deposit 50% dan 20% XM melibatkan beberapa aturan dan ketentuan yang harus Anda ketahui. Bagaimana cara berpartisipasi dalam Program Loyalitas XM?

Program loyalitas XM adalah promosi yang memberi Anda bonus perdagangan untuk pertukaran XMP (Poin XM). Untuk berpartisipasi dalam program loyalitas XM, Anda harus menyetujui syarat dan ketentuan dan mengonfirmasi partisipasi Anda di area anggota XM. Setelah berpartisipasi dalam program loyalitas XM, Anda akan mulai mendapatkan XMP setiap kali Anda berdagang.

XMP akan terakumulasi di member area Anda dan akhirnya Anda dapat menukarnya dengan bonus trading. Untuk tingkat XMP yang dapat Anda peroleh per perdagangan, dan jumlah bonus perdagangan yang dapat Anda peroleh melalui program loyalitas. Bonus – bonus yang akan anda dapatkan tentunya akan sesuai dengan kemajuan akun XM anda. 

Anda bisa mendapatkan bonus yang tentunya sesuai dengan perkembangan yang terjadi pada akun anda. Dengan bonus yang ditawarkan, tentunya terdapat beberapa keuntungan diantaranya lebih termotivasi dalam mengembangkan akun XM anda atau bahkan anda bisa lebih mendapatkan beberapa pengetahuan mengenai XM. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan dan jangan lupa subscribenya 😂



Posting Komentar untuk "Bagaimana cara mengklaim bonus XM"