Fitur dan Layanan dari Broker XM

Fitur dan Layanan dari Broker XM – Apa saja sih fitur dan layanan yang disediakan oleh broker XM? Dibalik namanya yang sangat populer di kalangan trader pemula juga profesional, rupanya broker XM memiliki fitur dan layanan yang tentu saja dapat menjadikan broker XM ini menjadi broker terbaik seperti saat ini. 

Mari mulai perkenalan, broker XM yang berasal dari perusahaan XM grup telah berdiri sejak tahun 2009 dimana saat itu broker XM telah dapat diterima dengan baik oleh para trader tersebut sampai namanya bisa jadi sampai seperti saat ini. Fitur dan layanan seperti apakah yang dimaksud? Apakah semua fitur itu sudah sesuai dengan kebutuhan trader? 

Di bawah ini akan dijelaskan fitur apa saja yang ada di broker XM dan apakah fitur itu bisa digunakan oleh setiap trader. Sebagai seorang trader yang ingin mendapatkan kesuksesan dari setiap transaksi yang dilakukan haruslah mencari dan menggunakan jasa dari broker yang juga memberikan keuntungan seperti broker XM. 

Fitur dan Layanan XM

Apa saja sih fitur yang ditawarkan oleh broker XM? Salah satunya adalah jenis – jenis akun trading. Jenis akun itu berdasarkan platform dibagi menjadi dua yaitu metatrader empat dan metatrader lima. Saat itu broker XM hanyabsupport pada kedua platform dan yang mana platform tersebut menjadi platform terpopuler di berbagai negara. 

Ada banyak tipe akun misalkan di mikro tipe akunnya STP dengan minimal deposit yaitu Rp. 230000 selanjtnya untuk tipe standar yang juga merupakan STP dengan minimal deposit Rp. 230000, inu didukung oleh semua instrumen. Untuk ultra low standar dengan STP juga dengan minimal deposit Rp. 230000.

Untuk low mikro juga dengan tipe akun STP namun tanpa minimal deposit. Dan untuk yang terakhir adalah share trading akun dengan minimal depoaut $10000 namun hanya untuk investasi dengan saham sebagai instrumennya. Jika anda bingung ingin menggunakan akun yang mana? Sesuaikan saja dengan apa yang anda butuhkan. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan.



Posting Komentar untuk "Fitur dan Layanan dari Broker XM"