Dasar Keamanan Broker XM

Dasar Keamanan Broker XM – Keamanan pengguna merupakan suatu prioritas utama bagi broker XM. Karena perusahaan besar tentunya harus mampu memberikan keamanan yanv ekstra pada setiap lini perusahaan dimulai dari keamanan dana para nasabah tradernya, keamanan platform hingga keamanan dalam menghadapi risiko. 

Karena keamanan merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh trader dalam menerima dan memilih broker. Jika keamanan sudah didapatkan maka transaksi yang dilakukan juga tentunya terjamin. Karena transaksi trading dilakukan oleh dua pihak antara broker dan trader. Maka trading harus menggunakan broker yang tentunya dapat dipercaya dengan adanya regulasi. 

Nah apakah trading dengan broker XM aman? Tentunya dikarenakan ada beberapa alasan yang membuat trading dengan broker XM ini aman. Salah satunya adalah perihal regulasi yang ada dan mengaturnya. Nah bukan hanya keamanan dana saja namun keamanan nasabah juga dipertaruhkan. Jika keamanan dana didapatkan pastinya anda tidak akan khawatir jika suatu saat terjadi suatu masalah. 

Dasar Keamanan Trading 

Dalam broker XM terdapat beberapa hal yang mendasari kemanan dalam broker XM yaitu regulasi dan salah satunya kompensasi. Dalam regulasi, badan regulator tidak bisa hanya menangani semua broker misalkan saja di Indonesia Bapebti hanya bisa meregulasi khusus untuk Indonesia saja sedangkan untuk luar negeri beda juga lembaganya. 

Maka daei itu pihak XM sendiri menggunakan regulator yang sudah support jangkauan internasional misalkan FCA UK untuk wilayah negara Inggris. Beberapa broker lain juga hanya memiliki satu hingga dua regulator saja namun XM memberikan keamanan ekstra dengan mendaftarkan diri di beberapa regulator yang berbeda di beberapa negara yang ada sehingga telah teregulasi secara internasional. 

Selanjutnya adalah kompensasi yang merupakan suatu garansi dana yang diberikan oleh pihak broker apabila modal yang ditanamkan oleh trader hilang karena kesalahan dari broker itu sendiri, misalkan karena hacking, pencurian data serta kerentanan sistem dan lain lain. Nah kompensasi ini biasanya diatur oleh masing masing pihak. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika Cek playlistnya ya gan.



Posting Komentar untuk "Dasar Keamanan Broker XM"