Cara Bijak Menggunakan Platform Aset Crypto

 Cara Bijak Menggunakan Platform Aset Kripto – crytocurrency atau yang biasa dikenal dengan aset kripto sedang hangat diperbincangkan. Apalagi aset kripto dalam bentuk bitcoin saat ini sudah mendapatkan nama di Indonesia sendiri dengan ada berbagai peraturan – peraturan yang mengatur mengenai perdagangan kripto membuat lebih banyak investor menggeluti usaha. 

Bitcoin yang dianggap sebagai emas digital banyak menarik perhatian investor karena dengan keuntungan yang ditawarkan tinggi serta kenaikan harga bitcoin yang drastis membuat setiap orang ingin mendapatkan keuntungan darinya. Padahal keuntungan yang besar juga dihasilkan dengan risiko yang lumayan besat juga. 

Tren positif kenaikan bitcoin menjadi bukti meningkatnya kepercayaan publik dengan aset kripto sebagai investasi yang menjanjikan untuk dapat diambil keuntungannya. Momen ini memiliki kesempatan bagi masyarakat luas yang ingin mulai menginvestasikan rupiahnya menjadi aset digital dalam trading kripto ini. 

Menggunakan Platform Aset Kripto dengan Bijak

Saat anda memutuskan untuk terjun dalam dunia investasi aset digital pastikan untuk memilih media exchange yang memiliki keamanan transaksi yang tinggi sebagaimana kita ketahui bahwa seluruh tarnsaksi aset digital disimpan menjadi satu dengan nama perusahaan exchange tersebut. Sehingga tidak akan ada nama atau identitas pribadi seperti saat anda menyimpan uang di bank. 

Selanjutnya pelajari jenis aset kripto yang diminati, misalkan anda memilih bitcoin. Pahami apa yang dimaksud bitcoin dan manfaatnya dalam perekonomian. Anda juga harus mengetahui grafik kenaikan dan penurunan harga aset digital sehingga anda bisa menentukan kapan anda akan melakukan transaksi penjualan dan kapan anda akan mulai melakukan pembelian namun sebelumnya anda harus berdeposit.

Ketahui juga besaran biaya layanan. Misalkan dalam Indodax untuk melakukan transaksi penjualan dan pembelian disediakan fitur limit dan instan. Yang mana jika instan anda bisa menentukan sendiri harga yang akan anda inginkan untuk beli daj jual ini tidak terdapat biaya layanan. Namun jika instan anda bisa langsung mendapatkan penjualan dan pembeliannya instan namun dengan biaya layanan 0,3%.

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya ya gan.

Posting Komentar untuk "Cara Bijak Menggunakan Platform Aset Crypto"