Investasi Jual Beli Bitcoin Crypto

 Investasi Jual beli Bitcoin Kripto – Bitcoin selalu memiliki daya tarik sendiri untuk bisa dijadikan intrumen investasi. Apa sih yang membuat bitcoin menarik di mata investor? Selain bitcoin merupakan kripto paling populer yang harganya bisa meningkat secara drastis dalam hitungan waktu yang singkat, bitcoin merupakan mata uang kripto yang semakin diterima sebagai alat pembayaran.

Alat pembayaran yang dimaksud disini adalah dalam transaksi digital. Karena bitcoin belum bisa menjadi alat transaksi seperti rupiah. Selain itu, perdagangan aset kripto ini sudah legal di Indonesia karena telah di sahkan oleh Bappebti yang mana merupakan lembaga yang mengatur perdagangan berjangka komoditi. 

Proses transaksi penjualan dan pembelian bitcoin dilakukan dengan bursa nah bursa ini seperti marketplace yang mana dapat mempertemukan penjual dan pembeli bitcoin. Salah satu bursa yang telag disahkan oleh bappebti adalah PT Indodax Academy. Layanan Indodax ini telah menyediakan fitur beli, jual, simpan serta deposit aset kripto. 

Cara Jual Beli Bitcoin

Seperti biasa anda harus membuka akun terlebih dahulu dalam exchange Indodax tersebut dengan melakukan registrasi di Indodax.com anda bisa menyetujui syarat dan ketentuan serta kebijakan provasi dalam melakukan registrasi. Anda bisa melakukan registrasi langsung melalui web atau aplikasi yang bisa anda install di playstore atau appstore. 

Setelah itu anda diminta untuk melakukan aktivasi akun yang tentunya memerlukan waktu yang cukup lama sekitar 1 x 24 jam. Namun, proses ini merupakan proses kunci yang mana sebelum anda melakukan transaksi anda harus aktivasi akun anda. Selanjutnya baru anda bisa melakukan deposit sesuai dengan nominal yang anda ingin belikan bitcoin. 

Anda bisa memilih beberapa metode pembayaran yang tersedia disana. Sebelum mulai transaksi. Pengguna diminta untuk memilih pasangan trading, pasangan populer adalah bitcoin dengan rupiah. Untuk melakukan jual beli pengguna harus melakukan “buy” di Indodax yang bisa dilakukan manual maupun instan. Lakukan order dengan memasukkan harga dan jumlah bitcoin yang akan dibeli. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Posting Komentar untuk "Investasi Jual Beli Bitcoin Crypto"