Cara Untung Investasi Bitcoin Indodax

 Cara Untung Investasi Bitcoin Indodax – Bitcoin merupakan salah satu alat transaksi digital yang dikembangkan Satoshi Nakamoto sejak tahun 2009. Bitcoin biasa juga disebut dengan emas digital. Bitcoin hanya bergerak dalam dunia digital maka dari itu banyak orang menyebutnya sebagai emas dalam dunia digital. 

Penggunaan bitcoin sebagai transaksi tentunya dapat menghasilkan keuntungan asalkan anda mengetahui cara yang benar dalam melakukan investasi bitcoin serta bagaimana strategi dalam melakukan transaksi jual beli bitcoin menggunakan aplikasi Indodax. Indodax sebagaimana merupakan singkatan dari Indonesia Digital Aset Exchange merupakan situs jual beli aset. 

Sebelum mempelajarinya lebih jauh, pertama anda harus memiliki akun yang terdaftar dalam aplikasi tersebut. Registrasi dan aktivasi akun di Indodax tidak berbayar alias tanpa mengeluarkan biaya apapun. Bitcoin merupakan salah satu aset yang dijual belikan di Indodax. Saat ini bitcoin telah legal di Indonesia meskipun tidak bisa dijadikan sebagai alat transaksi selain Rupiah. 

Strategi Trading Bitcoin 

Investasi bitcoin memang banyak digandrungi oleh kebanyakan orang karena keuntungan yang bisa diperoleh dengan bitcoin sangat besar. Meskipun prinsip dari investasi sendiri adalah high risk = high return. Yang mana semakin tinggi risiko yang diambil maka ada kemungkinan semakin tinggi juga hasil yang akan didapatkan dari investasi tersebut. 

Penjualan bitcoin sering disebut sebagai jual beli barang secara online yang mana barang yang diperjual belikan tersebut berupa bitcoin. Keuntungannya diperoleh dari penjualan dikurangi pembelian. Jika anda memilih bitcoin berarti anda akan mengejar keuntungan dari selisih jual dan belinya. Anda harus selalu memperoleh keuntungan baik besar maupun kecil yang penting konsisten. 

Jika kondisi pasar sedang positif ini cenderung membuat harga bitcoin lebih mudah digapai untuk anda beli serta menjualnya kembali dengan menaikkan tenggat harga dari pembelian tersebut untuk mendapatkan keuntungan dari itu. Sekecil apapun keuntungan yang akan diperoleh yang penting anda tetap konsisten dalam mempertahankan keuntungan yang biasa anda dapat sehingga tidak dapat rugi. 

Lebih jelasnya bisa dilihat di Channel youtube kemzotkartika, Cek playlistnya yah guys.

Posting Komentar untuk "Cara Untung Investasi Bitcoin Indodax"