Header Ads

Menggunakan VideoShow Untuk Mempercantik Video

Menggunakan VideoShow Untuk Mempercantik Video - Pengeditan video biasanya disediakan untuk aplikasi kelas keyboard dan mouse. Tapi saya kira, karena semuanya perlu naik di tablet, Anda dapat menggunakan VideoShow untuk mempercantik video rumahan Anda. Mengingat sebagian besar konten video juga diambil dengan perangkat yang sama, itu harus seperti jodoh yang dibuat di surga.

 Apakah itu? Pengeditan video biasanya melibatkan ketepatan yang tidak dapat disamakan dengan mengetuk layar. Untungnya, kami tidak membicarakan pengeditan tingkat profesional di sini. Bahkan tidak semi-profesional. Alat dan fitur VideoShow lebih mirip dengan aplikasi pimping gambar daripada yang dapat Anda lakukan dalam aplikasi pengeditan foto yang tepat. Bagaimanapun, VideoShow pasti memiliki kegunaannya. Oh lihat saya, saya sudah melompat ke kesimpulan.

VideoShow dapat mengimpor klip video tetapi juga dapat digunakan untuk memfilmkannya. Mengimpor banyak klip akan secara otomatis menempatkannya pada garis waktu. Setiap klip dapat memiliki pemfilterannya sendiri, tetapi sebagian besar penyetelan akan diterapkan ke seluruh video.

Fitur yang paling mengesankan sejauh ini adalah temanya. Tema mencakup efek hamparan video dan lagu tersirat. Ada banyak tema, dan kebanyakan dari mereka benar-benar dapat menyempurnakan video rumah Anda menjadi montase yang tampak profesional. Selain itu, ada efek, animasi gif, dan stiker yang dapat menyempurnakan (baca: mengacaukan) kreasi Anda. Anda dapat mengubah trek suara dan bahkan merekam suara Anda sendiri. Yang membuat saya terkesan adalah kemampuannya untuk menambahkan subtitle. Anda tidak akan mensubbing seluruh episode anime dengan ini, tetapi ini cukup berguna untuk semburan teks singkat.

Mengenai pengeditan yang tepat, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memangkas video Anda menjadi beberapa bagian yang dapat diatur. Ada juga memperbesar, memutar, mempercepat dan bahkan membalikkan permainan (jika Anda melepaskan syikal Anda).

Ngomong-ngomong, ada juga konten premium yang tersedia untuk diunduh. Meskipun ada yang gratis, tema dan efek lain hanya dapat dibeli. Namun, ada banyak materi gratis, jadi Anda tidak perlu khawatir. Selain itu, Anda dapat membuat gif sendiri dari klip video Anda. Bayangkan itu! Jika Anda merasa ingin membuka kunci semua fitur premium, versi Pro sudah dekat, dan bahkan tidak mahal.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.