Header Ads

Tren Teknologi Terbaik di Tahun Ini

 Tren Teknologi Terbaik di Tahun Ini - Produktivitas kerja tidak berubah secara signifikan selama 20 tahun terakhir, saat layanan email dan internet telah merambah bisnis. Namun, dengan meningkatnya penggunaan kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin dalam bisnis, definisi produktivitas tenaga kerja berubah dan akan mencapai tahap baru. 

Kecenderungan ini akan sangat dipengaruhi oleh keberadaan para pemimpin bisnis yang akrab dengan teknologi, penyebaran tim yang terkoneksi melalui internet, dan penyebaran sistem kolaborasi. Seperti apa dunia kerja di masa depan? Perkiraan DXC Technology tahun 2020 menyatakan bahwa penting bagi perusahaan.

Ini untuk terus menggunakan teknologi untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan memahami sifat manusia yang sebenarnya. Karyawan yang bekerja dengan inspirasi dan pandai berkolaborasi tampil lebih baik dalam pekerjaan mereka daripada mereka yang tidak.

Menurut Time, Talent, Energy: Overcome Organizational Drag and Unleash Your Team's Productive Power, diterbitkan oleh Bain & Company , karyawan yang termotivasi 44% lebih produktif daripada karyawan yang sangat puas, tetapi bekerja. Terinspirasi oleh, karyawan hampir 125% lebih produktif daripada karyawan yang sangat puas.

Sebuah studi oleh McKinsey Global Institute juga menemukan bahwa komunikasi dan kolaborasi yang baik melalui teknologi sosial dapat meningkatkan produktivitas pekerja intelektual sebanyak 20-25%.Perkiraan tren DXC 2020 didasarkan pada teknologi seperti AI, IoT, dan ekosistem data, bagaimana tim dan pemimpin diatur, atau keduanya.

 Sebaliknya, ini menunjukkan bahwa perusahaan sedang mencapai tingkat produktivitas dan inovasi yang baru. Buku "Accelerate" yang merangkum teknik agile / DevOps secara detail studi yang disebutkan dalam menemukan bahwa organisasi yang sangat produktif menumbuhkan 50% nilai pasar selama tiga tahun dibandingkan dengan organisasi non-produktif.

 Perkiraan tren DXC 2020 didasarkan pada teknologi seperti AI, IoT, dan ekosistem data, bagaimana tim dan pemimpin diatur, atau keduanya. Sebaliknya, ini menunjukkan bahwa perusahaan sedang mencapai tingkat produktivitas dan inovasi yang baru. Berikut ini, kami akan menjelaskan masing-masing dari lima tren yang diimpikan DXC pada tahun 2020.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.