Tips template yang baik untuk blog anda

 Tips Template yang baik untuk Blog. Profesi blogger menjadi profesi yang banyak dipilih generasi milenial. Untuk bisa menghasilkan dari blog tentu saja dibutuhkan, blog yang mampu menarik pengunjung untuk datang melihat.

Tidak dipungkiri konten menjadi sesuatu hal yang sangat penting untuk Blog mendapatkan pengunjung dengan jumlah  tinggi. Pengunjung yang banyak menigangkatkan minat para produsen untuk beriklan di laman blog anda.

Hal inilah yang nantinya akan membuat blog anda menjadi sesuatu yang menghasilkan. Selain konten ada hal lain yang harus diperhatikan agar pengunjung betah ditempat anda. Templete, menjadi hal lain yang harus diperhatikan.

Template yang baik untuk Blog harus memenuhi hal berikut ini.

Loding cepat

Kecepatan loding sebuah blog menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Jika anda memiliki blog dengan kecepatan loding yang buruk maka pengunjung akan meninggalkan laman anda.


Pilihlah templet dengan loding cepat, agar pengunjung betah berlama-lama menjelajah di laman anda. Jangan sampai kenyamanan terganggu karena templete yang digunakan lambat loading, walaupun hanya berbeda sekian detik.

Responsive

Blog yang responsif adalah blog dengan template yang bisa menyesuaikan dengan perangkat yang digunakan saat itu. Hal itu ditunjang oleh teknologi yang bernama mobile gedon. Yaitu sebuah teknologi yang mobile friendly. 

Penggunaan Template yang baik untuk Blog akan membuat pengunjung dapat melihat dengan jelas tanpa perlu melakukan zoom. Ini akan membuat betah pembaca melihat tulisan dan gambar.

User frendly and clean

Para pengunjung blog menyukai tampilan tamplete yang sederhana, rapih dan mudah  digunakan menjadi hal penting agar penghujung nyaman membaca dan melihat isi halaman blog anda satu persatu. 

Jika laman blog anda tidak teratur maka pengunjung akan merasa kesulitan membaca apa yang anda tulis sehingga blog anda akan ditinggalkan dan beralih ke blog dengan tema serupa. Hal ini harus dihindari. 

Kini anda bisa memiliki blog yang ramah pengunjung dengan loding yang cepat. Ini bisa anda dapatkan dengan Template yang baik untuk Blog. Segera ubah tampilan bolg anda agar meningkatkan pengunjung yang berarti meningkatkan pendapatan. 

Posting Komentar untuk "Tips template yang baik untuk blog anda"