Header Ads

Pelajaran !! Akibat mendapatkan traffic tidak valid / invalid traffic

 Banyak yang terlalu menganggap remeh tentang traffic tidak valid, padahal kalau di diamkan efeknya bisa terjadinya pembatasan iklan di blog. Contohnya seperti pada gambar dibawah ini.


Ketika teman-teman menerima traffic tidak valid, maka teman-teman akan menerima email dari adsense seperti pada gambar diatas. Bila teman-teman menerima email seperti itu, artinya iklan di blog teman-teman dibatasi.

Itulah yang dialami oleh salah satu member di group blogger. Hal yang dialami olehnya harusnya menjadi pelajaran untuk kita yang masih dalam keadaan aman adsensenya, sebisa mungkin hindari traffic yang tidak valid.

Sebenarnya tidak masalah bila teman-teman ketika pembayaran menerima pengurangan karena adanya traffic tidak valid, asalkan saja traffic tidak valid ini lebih rendah daripada traffic original.

Admin pernah menjelaskan melakui artikel yang sebelumnya pernah admin posting, cara menghindari traffic tidak valid, bila teman-teman belum baca artikelnya bisa cek artikelnya di menu informasi.

Cuman satu yang ingin admin sampaikan, jangan pernah share link blog ke sosial media sebelum teman-teman memiliki visitor original dari blog, yang admin takutkan bila teman-teman share link sebelum menerima visitor ORI dan terbaca banyak traffic tidak valid, malah membuat blog teman-teman jadi sulit di approve adsense.

Silahkan share link bila sudah memiliki visitor original, tapi jangan juga terlalu sering.

Semoga informasi ini bisa membuat teman-teman berhati-hati dalam ngeblog, tetap jaga blognya dan salam sukses dari blog






Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.