Header Ads

Cara Memperbaiki Ponsel Tidak Terhubung Ke Wi-Fi

 Cara Memperbaiki Ponsel Tidak Terhubung Ke Wi-Fi- Koneksi WiFi ponsel tidak memungkinkan untuk Anda. Ini bisa disebabkan oleh beberapa alasan. Oleh karena itu, kami mempunyai solusi apabila HP Android tidak terkoneksi ke Wi-Fi setelah beberapa saat untuk dapat menggunakan Wi-Fi seperti semula, bisa jadi hal tersebut disebabkan oleh 2 alasan: malfungsi ponsel Android.

Ponsel Tidak Terhubung Ke WIFI, Tidak Terhubung Ke Wifi, Bagaimana Cara Memperbaikinya?

  1. Dekatkan ponsel Android Anda ke router dan coba sambungkan ke Wi-Fi, karena ini bisa disebabkan oleh ponsel yang terlalu jauh dari radius Wi-Fi dan sinyal lain mengganggu koneksi. 
  2. Amati ponsel Android Anda apakah kami mengaktifkan mode Pesawat atau Pesawat atau tidak. Dianjurkan untuk mematikan mode pesawat. Dan sambungkan ke Wi-Fi. 
  3. Matikan dan hidupkan Router atau Mulai Ulang Router untuk memungkinkan Router mulai terhubung ke Internet dan terhubung ke wi-fi dengan ponsel Android Anda lagi.
  4. Matikan dan nyalakan Wi-Fi di ponsel Android Anda untuk mulai menghubungkan Wi-Fi ke Router Anda lagi dengan masuk ke Pengaturan >> Pilih Jaringan Internet >> pilih wi-fi ke AKTIF dan sambungkan ke Nama Wi-Fi baru Anda
  5. Jika tidak, coba Restart pada ponsel Android Anda atau matikan ponsel dan hidupkan ponsel lagi. Dan kemudian hubungkan ke Wi-Fi sesuai dengan item 4 lagi
  6. Atur ulang pengaturan jaringan dengan masuk ke Pengaturan >> Pilih sistem >> Pilih Atur Ulang >> Pilih Atur ulang pengaturan jaringan dan jawab pengaturan ulang Semua yang telah Anda sambungkan ke semua Wi-Fi akan dihapus. Anda dapat membuat koneksi Wi-Fi normal baru dan memasukkan kata sandi yang benar. Untuk dapat terhubung ke Wi-Fi

Jika keenam poin di atas sudah diperbaiki Tidak bisa terhubung ke wifi atau tidak bisa terhubung ke wifi, bisa jadi ponsel Anda mengalami masalah sehingga harus membawa ponsel Android Anda ke service center untuk mengecek kondisi dan menunggu penyelesaian lebih lanjut.


Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.