Header Ads

Cara Memeriksa Dan Memperbaiki Masalah Laptop Tidak Dapat Terhubung Ke WiFi

 Cara Memeriksa Dan Memperbaiki Masalah Laptop Tidak Dapat Terhubung Ke WiFi - Jika Anda belum dapat terhubung ke WiFi baru-baru ini, klik kanan di tempat yang sama dan pilih Uninstall device untuk menghapus driver terlebih dahulu. Saat penarikan lengkap harus mengklik ikon komputer dengan kaca pembesar di bilah atas, tunggu beberapa saat dan lihat apakah nama perangkat telah ditambahkan. Kemudian tekan untuk menginstal driver untuk perangkat itu lagi, kartu WiFi akan kembali ke daftar adaptor Nework seperti sebelumnya, lalu coba sambungkan ke WiFi lagi.

Pertama-tama, saya harus mengatakan bahwa masalah laptop tidak dapat terhubung ke WiFi atau notebook tidak dapat melihat WiFi ini, ada kemungkinan penyebabnya dari sisi notebook itu sendiri. Dan juga di sisi penyebar sinyal WiFi seperti router / access point, seakan-akan ada masalah di sisi notebook Kemungkinan besar itu disebabkan oleh sistem driver atau pengaturan pengguna. 

Hal ini membuat tidak mungkin untuk terhubung ke WiFi, atau jika ada masalah dengan ketidaktampakan WiFi, kemungkinan besar WiFi yang ingin Anda gunakan adalah 5 GHz, sedangkan notebook hanya mendukung koneksi WiFi 2,4 GHz. Beberapa notebook tidak dapat melihat WiFi, termasuk perangkatnya mungkin terlalu jauh, dll.

Jika ada masalah dengan WiFi repeater, hal ini terutama disebabkan oleh pengaturan router / titik akses itu sendiri, misalnya, mungkin ada batasan pada kondisi koneksi. Bahwa itu hanya dapat terhubung dengan alamat MAC yang ditentukan Atau atur jumlah perangkat yang dapat dihubungkan Tidak melebihi jumlah yang ditetapkan.

Dalam hal WiFi publik ini, mungkin ada faktor lain. Hingga tidak dapat terhubung ke perangkat baru Atau akan datang dari daerah itu dengan banyak kebisingan Jadi tidak bisa terhubung Yang mana masalah dari sisi perangkat siaran Ini harus diperbaiki di sumber tempat yang sama. Jika ini adalah perangkat di rumah kita sendiri, mungkin mencoba memulai ulang lagi, jika tidak hilang, Anda mungkin perlu memeriksa pengaturannya juga.


Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.