Seperti inikah bila artikel berada di one page google

 Kali ini admin ingin bercerita saja yah, ya mungkin dari cerita admin ini ada hal yang memotivasi teman-teman atau hal lainnya yang positif, law yang negatif abaikan saja.

Blog admin sudah memiliki 100 lebih artikel dan disini admin coba cek semua artikel yang sudah terposting, setelah cek admin melihat ada beberapa artikel yang admin buat viewernya tinggi. Disini admin penasaran apakah artinya dengan viewer tinggi ini artikel yang admin buat berada di mesin pencarian google.

Disini admin mencoba dengan 3 browser yang ada di handphone admin.

  1. Chrome
  2. Opera
  3. Dan browser bawaan hp

Pengecekkan dan pembuktian dimulai dari chrome, disini admin hapus riwayat dan cockies terlebih dahulu, kemudian admin coba searching dengan keyword broker terkemuka,legal,dan terbaik. Hasilnya seperti yang teman-teman lihat pada gambar dibawah ini.


Hasilnya blog admin berada di peringkat 1 dan yang kedua blog folder bla bla. Admin masih gak percaya sih, kemudian admin lanjut dengan mengeceknya di Opera mini.

Sama halnya di chrome, disini admin hapus dulu history dan cockies nya, setelah itu admin searching dengan kata kunci sama namun katanya admin balik-balik seperti ini Broker terbaik,terkemuka,dan legal. Hasilnya seperti gambar dibawah ini.


Hasilnya blog admin berada di posisi ke 2 dan disini malahan blog folder bla bla yang pertama. Hehe

Lanjut admin masih penasaran nih, dan terakhir pengecekkan mengunakan browser bawaan handphone. Disini kata kunci admin balik lagi seperti ini Broker legal, terbaik, dan terkemuka. Hasilnya seperti pada gambar dibawah ini.


Disini hasilnya blog admin berada di posisi pertama. Ouh iya teman-teman pengecekkan ini dilakukan di Handphone kedua admin yang admin pakai untuk streaming game, dan yang admin gunakan untuk nulis di handphone pertama.

Sampai sini admin masih gak percaya dan belum puas, ya walaupun hasilnya menyatakan bagus terhadap blog admin. Alhasil karena admin masih penasaran, akhirnya disini admin minta ketemannya cewe ane. Hehe, mau minta tolong cewe sendiri tapi lagi sibuk, jadi yasudah minta ke temannya saja.

Disini admin meminta ke dia untuk buka browser dan coba searching dengan kata kunci broker terbaik,terkemuka,dan legal dan admin juga minta screenshot hasilnya. Dan inilah hasil searchingnya.


Hasilnya disini blog admin berada di posisi kedua dan berada dibawah blog folder bla bla, yang admin berikan tanda panah itu adalah blog admin loh, satu hal lagi temannya cewe admin ini gak tau apa blog ane, jadi admin hanya minta hasil searchingnya di screenshot dari atas sampai bawah dan ternyata ada loh blog ane.

Agar lebih jelas teman-teman melihatnya kiriman screenshot dari temannya cewe admin, bisa cek gambar dibawah ini.


Disini admin baru puas loh ternyata benar, artikel admin berada diurutan satu sampai lima di mesin pencarian google. Kalau teman-teman gak percaya boleh coba searching dengan kata kunci broker terkemuka,legal, dan terbaik, atau teman-teman balik-balik katanya juga boleh, hasilnya bisa share di kolom komentar,apakah sama atau tidak?













Posting Komentar untuk "Seperti inikah bila artikel berada di one page google"