Header Ads

Mengatasi masalah penghasilan anda berisiko - Anda perlu memperbaiki masalah file ads.txt di handphone


Apakah teman-teman memiliki masalah seperti yang terlihat di gambar. Saat membuka adsense terdapat notifikasi dari google bahwa penghasilan berisiko dan kita diminta memperbaikinya, padahal masih baru di approve adsense. Bila iya, Kini admin akan memberikan jalan keluarnya agar penghasilan teman-teman tidak ditangguhkan lagi.

Peraturan terbaru dari adsense sekarang seperti itu sih teman-teman, tujuannya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan juga google bisa mendata iklan yang sesuai dengan blog kita, intinya google ingin memaksimalkannya.

Bila teman-teman menerima notifikasi seperti itu, teman-teman tidak perlu kwatir, karena disini teman-teman bisa atasi masalahnya lewat handphone.

Bagaimana cara mengatasi penghasilan anda berisiko - Anda perlu memperbaiki beberapa masalah file ads.txt?...

1. Bila terdapat notifikasi seperti itu, teman-teman klik saja perbaiki.


2. Teman-teman akan diarahkan seperti pada gambar dibawah ini. Sebelum teman-teman klik download, teman-teman perhatikan web mana yang diminta google untuk perbaiki khususnya untuk teman-teman yang memiliki 2 blog seperti admin. Dari 2 blog yang admin punya yang diminta untuk segera diperbaiki adalah blog kisahmasterblog.


3. Bila sudah teman-teman klik download, silahkan teman-teman buka file tersebut yang sudah teman-teman download.

4. Selanjutnya teman-teman akan mendapatkan kode seperti pada gambar dibawah ini, kata-kata itu silahkan teman-teman copy paste.

5. Langkah terakhir, teman-teman masuk ke blog, masuk ke menu setting dan pilih menu monetisasi. Dimenu monetisasi itulah kata-kata atau kode yang sudah teman-teman copy di salin atau pastekan.

Sampai sini sudah selesai, notifikasi tersebut akan hilang dengan sendirinya, bila nanti entah kapan ada notifikasi seperti itu kembali, maka teman-teman bisa lakukan cara ini kembali.





Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.