Header Ads

Membalas visitor jingling dengan mengirim jingling ke blognya, berpengaruh tidak ?...

Sesuai dengan judul diatas, kini admin ingin membahas pertanyaan yang aneh seperti yang teman-teman lihat dijudul artikel kali ini.

Pertanyaan ini datang dari salah satu member di group blogger yang ada di Facebook, pertanyaan nya kurang lebih seperti judul diartikel ini teman-teman.

Dari pertanyaan yanh kesannya kaya kesel dan iseng ini akhirnya admin ingin ikut membahas. Hehe

Sedikit cerita sebelum bahas nih yah teman-teman, jadi yang bertanya ini blognya mendapatkan visitor dari jingling, karena kesel dan iseng akhirnya dia bertanya di group blogger, Kalau kita balas kirim jingling ke blognya, ngefek gak yah.. hehe "itulah isi postingan darinya.

Dari postingan itu ternyata banyak juga loh yang respon, ya kurang lebih ada 40 komentar. Komentar sih aneh-aneh gokil dan lucu-lucu tapi karena pertanyaan unik inilah akhirnya admin ingin juga membahasnya.. hehe

Jadi gini yah teman-teman menurut admin, pembalasan jingling ke blog jingling kayanya gak ada manfaatnya dah dan juga kayanya gak ngefek banget buat dia, kenapa admin bilang gitu? Karena dia menggunakan blog jingling untuk ngejingling blog kita, jadi mau dibalas make jingling pun dia gak peduli , ya orang blog yanh digunakan buat ngejingling bukan buat nulis artikel ,buat cari recehan, intinya itu blog buat ngisengin blog kita.

Tapi aku kesel min, blog baru seminggu udah dapat visitor jingling? 

Solusinya ya teman-teman bisa pasang script anti jingling yang terbaru, yang lama juga pasang tidak masalah cuy, sekaligus buat jaga-jaga. Anggap saja perlindungan blog berlapis, bila ada lagi script anti jingling lainnya saran admin pasang saja. Semakin banyak semakin bagus untuk keaman blog. 

Pembahasan script sekaligus isi scriptnya sudah admin pernah buat di blog ini, bila mau silahkan cari aja dan ambil script anti jinglingnya teman-teman.

Selanjutnya kita doakan saja yang melakukan jingling semoga cepat sadar. Hehe 


Itu aja pembahasan dan jawaban dari admin, kalau teman-teman punya jawaban apa untuk pertanyaan ini :)

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.