Header Ads

Cara agar blog tidak ada bom klik iklan adsense paling bagus

 Serius mau nanya, adakah cara agar blog kita tidak ada yang bom klik iklan adsense gimana yah? Soalnya baru kena suspend adsense." Begitulah salah satu postingan dari member group blogger di Facebook.

Banyak sekali cara yang bisa teman-teman lakukan, kurang lebihnya untuk menjaga keusilan dari orang-orang yang iri, teman-teman tidak perlu share link blog ke group blogger, adsense,dll. Mungkin saja di group itu juga banyak para publisher blogger yang pembahasannya sama, sehingga anda dianggap sebagai saingannya, dan akhirnya blog anda diisengkan dengan bom klik iklan adsense.

Untuk yang tidak tau bahayanya bom klik, admin kasih tau yah, bila ada yang klik iklan dalam 1 ip berkali-kali, maka google akan anggap teman-teman melakukan kecurangan, sehingga hal paling buruk terjadi adalah google adsense blog teman-teman akan di suspen. Dan ini juga ada peraturannya di google, bila mau jelasnya bisa teman-teman cek peraturan adsense.

Tapi min yang klik iklan bukan saya tapi orang lain?...

Ya masalahnya google tidak mau tau dalam hal itu, bila terdeteksi klik iklan berlebihan dalam 1 ip maka google menganggap bahwa teman-teman melakukan kecurangan.

Admin punya solusi nih untuk teman-teman, admin juga menggunakan cara ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan yaitu admin menggunakan Script anti bom klik iklan adsense. Script ini berfungsi bila ada yang klik iklan sebanyak 2-3 kali dalam ip yang sama, maka iklan tersebut akan hilang, bila ingin klik iklan kembali maka harus refresh webnya, jadi dengan begini blog kita bisa lebih aman.

Silahkan copy script dibwah ini:

<script async='true' type='text/javascript'> //<![CDATA[ function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.statically.io/gh/randiid/randidotid/fdb8820c/antiklik.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload; randidotid.init({click:2,interval:23000}); //]]> </script>
Bila sudah disalin, selanjutnya masuk ke blog teman-teman, kemudian buka tema dan klik edit html.

Masukkan script diatas yang sudah teman-teman salin atau copy dan pastekan atau tempel scriptnya diatas </head>. Bila sudah tinggal klik simpan.

Sampai sini blog teman-teman sudah aman dari bom klik iklan adsense . Sekian artikelnya yah guys bila ada yang tidak dimengerti tinggalkan jejak di kolom komentar, pasti admin balas secepat mungkin :)

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Diberdayakan oleh Blogger.