Header Ads

Sudah buat akun demo di gk invest tapi tidak nerima emailnya, ini solusinya...

Banyak sekali nasabah dari gk invest yang baru bergabung bingung sekali menemukan akun demonya, contohnya kemaren ada dua orang minta dibuatkan akun demo, ketika saya suruh cek email, mereka bilang tidak ada email dari gk invest, padahal saat saya bantu daftarkan mereka akun berhasil dibuat.

Lalu dimana letak kesalahannya?...

Saya akan beritahukan melalui artikel ini, dan semoga untuk teman-teman yang pemula yang baru gabung bisa paham setelah membaca artikel ini.

Sebenarnya, tidak ada letak kesalahan, yang ada hanya ketidaktahuan dari teman-teman saja. Saat akun berhasil dibuat, maka teman-teman akan nerima email seperti pada gambar dibawah ini.

Selanjutnya disini, silahkan teman-teman klik "link konfirmasi" untuk mendapatkan akun demo beserta paswordnya. 

Seharusnya sampai sini sudah selesai, tapi ada saja sebagian dari teman-teman yang salah, hingga akhirnya teman-teman diarahkan untuk membuat akun demo kembali seperti pada gambar dibawah ini.


Bila nanti teman-teman seperti ini, teman-teman close saja, kenapa?... Karena teman-teman sudah membuat akun demonya. Teman-teman close kemudian buka kembali emailnya. Karena ketika teman-teman klik link konfirmasi, teman-teman akan nerima email lagi dari gk invest berupa akun demo.

Bagaimana bila tidak ada email dari gk invest?...

Ketika sudah klik link konfirmasi dan teman-teman tidak nerima email lanjutan, maka teman-teman bisa refresh terlebih dahulu emailnya, bila tidak ada juga saat di refresh, maka teman-teman bisa tunggu paling lambat 5 menit, setelah itu refresh kembali dan alhasil teman-teman akan nerima emailnya.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.