Header Ads

Tempat Indah yang Wajib Dikunjungi Saaat Winter

Tempat Indah yang Wajib Dikunjungi Saaat Winter – Bagi sebagian orang, musim dingin adalah saat mengurung diri di rumah dan menghangatkan badan di depan perapian. Apalagi juka berada di puncak musim dingin dengan salju tebal di mana-mana.

Tetapi, hal itu agaknya tidak berlaku di beberapa tempat indah ini. Di sini, musim dingin berarti keindahan luar biasa yang harus dilihat oleh orang lain.
Beberapa tempat indah yang wajib dikunjungi pada musim dingin adalah:

1. Tallin, Estonis

Destinasi musim dingin pertama yang direkomendasikan adalah Tallin, yang merupakan sebuah kota tuda di Estonia. Pemandangan musim dingin di sini bahkan bisa disamakan dengan lukisan. Lautan salju putih yang menumpuk di atap, jalan, serta ujung pohon bersanding serasi dengan langit biru. Belum lagi lampu-lampu yang menyala di seluruh kotanya yang indah.

2. Wina, Australia

Australia memang merupakan salah satu negara yang terkenal dengan keindahannya. Tetapi salah satu kotanya yang bisa dikunjungi ketika musim dingin adalah Wina. Di sini ada banyak atraksi yang ditampilkan di musim dingin. Terutama pasar natal yang selalu buka di bulan Desember yang memancing banyak wisatawan untuk berkunjung ke sini saat musim dingin.

3. Taman Nasional Yellowstone, AS

Di musim biasa, taman ini adalah tempat bermainnya para Bison sejak dulu. Tetapi ketika musim dingin telah datang, para bison akan bermigrasi dan tempat ini seketika diambil alih oleh hewan-hewan musim dingin.
Beberapa di antaranya adalah beruang, rusa, srigala, dan kijang.
Tetapi yang paling menarik dari tempat ini adalah pemandangan musim dinginnya yang memukau. Dengan hamparan salju dan pohon cemara membuat tempat ini menjadi jauh lebih indah ketika musim dingin datang.

4. Dublin, Irlandia 

Daerah Dublin yang terletak di Irlandia ini juga salah satu tempat indah yang bisa dikunjungi saat musim dingin. Terlepas dari jalanan bersalju dan licin, di sini Anda juga bisa menghangatkan tubuh karena ada banyak pub yang buka.
Anda tidak akan merasakan sambutan sedingin winter, karena warga Dublin terkenal sebagai warga yang paling ramah di Eropa.

5. Lapland, Finlandia

Daftar tempat terindah dikunjungi saat di musim dingin rasanya tidak lengkap jika tidak memasukkan area Lapland yang terletak di Finlandia.
Di sini, ketika musim dingin datang, Anda bisa melihat berbagai aurora yang menyapa langit  malam. Aurora borialis yang terletak di sini memang terkenak yang paling indah.
Jika Anda berencana untuk berlibur saat musim dingin, jangan lupa untuk memasukkan daerah ini sebagai salah satu destinasi.

Ada banyak tempat indah yang wajib dikunjungi saat winter lainnya. Tetapi list ini masuk daftar teratas yang harus dikunjungi ketika musim dingin tiba.

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.