Header Ads

2 Obat antivirus untuk Coronavirus selesai minggu depan

Para ilmuan china sedang melakukan uji coba dua obat antivirus untuk corona virus dan satu minggu lagi hasil uji coba antivirus untuk virus corona akan segera selesai.


Dr. Marie-Paule kieny, mantan ahli virus WHO, dalm sebuah forum riset tertutup, lebih dari 300 para ilmuwan dan peneliti dan dari semuanya beberapa yang mengambil bagian hampir berasal dari china dan taiwan.

Para ilmuwan dari china sangat bermanfaat sekali untuk berpartisipasi hadir dalam protokol yang sedang di definisikan sehingga semua uji coba klinis yang dilakukan  sesuai dengan standar yang  sama dan juga tentunya hasil yang sama juga.

Corona virus yang muncul di china tengah di bulan desember  telah menginfeksi sebanyak 44.000 orang dan menewaskan lebih dari 1.100 orang di china dan virus corona pun telah menyebar ke 24 negara lainnya. Banyak pasien yang telah dilakukan pengobatan dengan kombinasi obat antivirus ritonavir dan lopinavir, tapi tidak memiliki dosis yang tepat.

Sebuah lembaga riset china pekan lalu mengajukan penggunaan obat antivirus remdesivir dan para ilmuwan china berharap dapat efektif terhadap virus corona.

Mereka akan segera mencoba antivirus remdesivir terhadap pasien yang terkena virus corona, namun hasilnya akan terlihat seminggu kedepan, apakah hasilnya positiv atau tidak.

Semua informasi ini telah kami rangkum dalam pertemuan organisasi kesehatan dunia (WHO), rabu (12/02/2020)

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.