Teknik terlupakan tapi power full profitnya, nyesel gak dipake

Di artikel kali ini kita akan membahas teknik trading yang sangat sederhana sekali namun bisa mendapatkan profit secara konsisten. Teknik ini sangat mudah dipelajari dan dikuasai walaupun anda baru terjun kedunia trading. Karena memang dasarnya teknik ini selalu dipakai oleh para trader profesional untuk melihat sebuah trend dan sinyal yang sedang trjadi di market.


Tapi terkadang teknik ini seperti dilupakan bahkan dianggap kurang makyos dan tidak bisa mendapatkan profit konsisten. Apakah ini benar?

Untuk mengetahui jawabannya, disini saya akan melakukan ritest ke beberapa market menggunakan teknik sederhana ini,  tujuan ritest ini untuk mengetahui apakah teknik ini bisa memberikan profit atau tidak? Karena banyak juga trader yang menganggap remeh teknik ini.

Teknik sederhana ini adalah teknik ema menyilang, settingan yang saya gunakan adalah ema 12 dan ema 26, untuk warna bebas dari kemauan anda.

Disini saya akan melakukan open posisi sell bila ema 12 menyilang ema 26 dari atas kebawah, dan melakukan open posisi buy bila ema 12 menyilang ema 26 dari bawah keatas. Bila tidak paham, coba anda baca berulang-ulang atau bisa tonton video saya Diakhir artikel ini.

Trading yang saya lakukan full melalui android, selain tidak ribet bisa juga dibawa kemana-mana, jadi saya bisa trading dimana saja dan bisa melakukan open posisi kapan saja. Mungkin untuk anda yang belum terbiasa menggunakan mt5 di android akan kesulitan dalam trading dan juga analisa marketnya tapi itu hanya bersifat sementara, anggap saja anda kaget karena masih awaw dengan mt5 versi androidnya.

Jadi nanti video yang anda tonton full grafik mt5 versi android.

Berhubung disini saya sudah melakukan tes eksperimen ke berbagai pair menggunakan teknik yang simpel ini melalui video, maka penjelasan beralih ke video. Di dalam video anda akan melihat apakah teknik ini layak digunakan atau tidak? Dan apakah teknik ini bisa menghasilkan profit atau tidak? Yuk langsung saja kita tonton videonya.

Ouh iya,  bila videonya memberikan hal yang bermanfaat, jangan lupa dukung saya dengan klik tombol subscribenya, jangan pelit-pelit, anda juga tidak rugi dengan klik tombol subscribe ,itung-itung hadiah untuk jerih payah saya membuat konten.


Posting Komentar untuk "Teknik terlupakan tapi power full profitnya, nyesel gak dipake"