Header Ads

Cara hapus background foto 5 detik tanpa aplikasi

Di artikel kali ini saya ingin memberikan tutorial bagaimana cara menghapus background foto dengan cepat 5 detik tanpa menggunakan aplikasi. dengan cara ini serumit apapun background dalam foto anda akan sangat mudah sekali dihapus dengan cara ini.


Cara ini bisa juga anda gunakan untuk anda yang memiliki keperluan untuk ktp seperti mengganti background foto menjadi warna merah atau juga biru. Jadi kesimpulannya selain dengan cara ini bisa menghapus background foto, bisa juga untuk merubah background sesuai kebutuhan yang anda inginkan.

Walau dengan cara ini anda bisa menghapus background foto tapi anda harus memiliki kuota yang cukup dan sinyal stabil. Karena cara ini menggunakan situs yang memberikan jasa menghapus background di dalamnya. Ya modal kuota sedikit tidak masalah untuk mendapatkan hasil memuaskan.

Caranya pun sangat mudah sekali, anda hanya cukup masuk ke situsnya disini, selanjutnya upload foto yang ingin anda hapus backgroundnya. bila anda ingin ganti backgroundnya menjadi warna merah, anda hanya tinggal klik edit saja.

Jadi karena caranya sangat sederhana, saya tidak menjelaskan menggunakan gambar, karena saya yakin ketika anda masuk ke dalam situsnya, anda sudah tau harus bagaimana untuk memakai situsnya dalam menghapus background  foto yang ingin anda hapus.

Tapi bila anda butuh tutorial jelasnya, maka saya kabulkan, disini saya memiliki video tutorial yang bisa anda tonton videonya. Dijamin setelah anda tonton videonya anda akan paham cara menggunakan situsnya.

Silahkan ditonton dan hepy watching

Tidak ada komentar

Artikel update setiap hari senin, selasa, dan rabu jam 07.00 wib.

Silahkan berkomentar dengan sopan, Bila memiliki saran, kritik, dan juga request pembuatan artikel, Silahkan hubungi Admin melalui kontak saya.

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.